Rabu, 29 Maret 2017

Agrowisata Jolong Pati Direncanakan Bakal Dilengkapi Kereta Gantung Hingga Kebun Binatang

PATI – Agrowisata Jolong Pati sepertinya benar-benar digarap dengan maksimal. Saat ini objek wisata tersebut telah dilengkapi berbagai fasilitas seperti spot tugu poci, rumah pohon, hingga kebun buah naga dan rencananya kedepan sejumlah fasilitas kembali ditambah.
Tidak tanggung-tanggung rencananya objek wisata yang dikenal sebagai wisata alam tersebut juga akan ditambahkan sejumlah fasilitas. Baik kebun binatang, kereta gantung, hingga penambahan water boom.
“Untuk merealisasikan rencana itu saat ini kami telah menawarkan kepada investor. Jika berhasil kami cukup optimis wisata ini bisa jauh semakin berkembang lagi,”ujar Khundori asisten agrowisata PTPN 9 Kebun Jolong .
Selain itu dari sisi manajemen sendiri saat ini tengah berencana akan menambahkan wisata air di lingkungan tersebut. Yakni dengan menambahkan wahana kolam bebek air atau becak air.
Saat ini agrowisata Jolong Pati memang tengah ngetrend dikalangan masyarakat sebagai pusat wisata pilihan di Kabupaten Pati. Selain memiliki air terjun, pemandangan alam dengan latar pegunungan Muria dan suhu yang begitu sejuk menjadi salah satu kelebihan dari wisata Jolong ini.

Bahkan di tahun ini sudah banyak perkembangan di area wisata tersebut. Mulai dari spot tugu poci, rumah pohon, hingga yang terbaru adalah wahana kebun buah naga. Dikompleks tersebut juga telah dilengkapi wahana edukasi tekhnik pengolahan dan tanaman kopi.

Sumber Berita : http://wartapati.com/wisata/wisata-jolong-pati-direncanakan-bakal-dilengkapi-kereta-gantung-hingga-kebun-binatang/