Cari Blog Ini

Minggu, 19 Maret 2017

Akses Jalan Wisata Jollong, Pati Rusak Dikeluhkan Wisatawan

 PATI – Jalan Tlogowungu – Jollong, Pati yang menjadi akses menuju ke tempat wisata Jollong, Pati. Kondisi akses jalan dari Tlogowungu menuju ke Jollong yang mengalami kerusakan mulai dikeluhkan. Pasalnya sebagai salah satu jalur transportasi warga, jalan tersebut juga menghubungkan ke tempat wisata Jollong, Pati.

Apalagi selain terbilang sempit dan medan yang cukup berliku, aspal di jalan tersebut sudah banyak yang mengelupas. Sehingga dinilai membahayakan bagi para pengendara yang melintas khususnya yang menggunakan roda dua. Beberapa titik juga terdapat jalan berlubang. Kondisi jalan yang rusak ini sangat disayangkan oleh wisatawan.

“Aspalnya banyak yang mengelupas jadi hanya tinggal kerikil. Tentu saja itu membuat roda mudah tergelincir. Kalau tidak hati-hati tentu membahayakan,”ujar Rian salah satu wisatawan yang turut mengeluhkan kondisi jalan tersebut.

Dirinya berharap kondisi jalan tersebut dapat dibenahi sehingga memudahkan akses menuju ke tempat wisata Jollong, Pati. Dirinya juga menyayangkan jika keindahan wisata itu justru terkendala oleh akses jalan yang mengalami kerusakan.

“Padahal wisata di Jollong sangat potensial. Selain kondisi alamnya yang menawan dan tidak kalah dengan Bandungan maupun tempat wisata lainnya. Tempat wisata itu tentu sangat berpotensi untuk dikembangkan,”ujarnya.

Bahkan wisata Jollong, Pati dinilainya sangat potensial untuk menjadi daya tarik di eks Karisidenan Pati. Karena karakteristik wisata di Jollong jarang dimiliki oleh objek wisata daerah lainnya.
“Di Jollong lengkap selain ada air terjun, juga ada tempat wisata anak. Selain itu udaranya juga sejuk sehingga pas untuk berwisata keluarga,” tambahnya.

Sumber Berita : http://wartapati.com/wisata/jalan-wisata-jollong-pati-rusak/