Senin, 20 Maret 2017

Diupayakan, Caretaker Pelatih Pertahankan 24 Pemain

REMBANG – Caretaker tim pelatih yang dipersiapkan untuk PSIR berusaha untuk mempertahankan 24 pemain yang telah berlatih bersama selama hampir dua bulan ini. Hal itu dilakukan meskipun para pemain itu belum mendapatkan kontrak resmi dari pengurus maupun calon pengelola PSIR.
Caretaker pelatih PSIR, Hadi Surento mengaku, para pemain resah karena belum juga ada kepastian tanggal kontrak pemain. Dia bersama pelatih lainnya terus berusaha melakukan pendekatan dari hati ke hati dengan pemain.
’’Kami memahami keresahan pemain yang belum mendapatkan kepastian kontrak. Terlebih ada pemain yang sudah berkeluarga. Kami selalu berusaha melakukan pendekatan dari hati ke hati dengan pemain,’’ kata dia.
Dia mengatakan, caretaker tim pelatih juga berusaha untuk berkomunikasi dengan Wakil Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Rembang, Wiwin Winarto, yang digadanggadang menjadi manajer PSIR musim mendatang. ’’Namun, memang belum ada kepastian kontrak akan dilakukan.
Pemain kami harap bisa bersabar terlebih dahulu,’’ jelas dia. Lebih lanjut mantan pemain Arema Malang ini menjelaskan, 24 pemain itu sudah mendapatkan ikatan prakontrak. ’’Prakontrak itu bisa diartikan belum pasti. Kalau sudah kontrak, pemain sudah pasti dengan PSIR,’’ tegas dia.
Tetap Bertahan
Dia menjelaskan sangat berharap pemain tetap bertahan dengan tim PSIR hingga ada tanda tangan kontrak. Dia mengaku tim sudah sangat padu dan kompak selama dua bulan terakhir.
Kalau pemain ada yang keluar, pelatih asal Desa Kebonagung Kecamatan Sulang itu mengatakan tim otomatis akan berdampak. ’’Pemain yang ada sekarang sudah sangat cocok dengan formasi yang kami inginkan.
Kami berharap tidak ada satu pemain pun yang lepas dari tim ini,’’ kata dia. Rinto mengatakan tim berjuluk Dampo Awang itu akan sangat kelimpungan bila ada pemain yang lepas. Terlebih, kompetisi sudah semakin dekat.

Sumber Berita : http://berita.suaramerdeka.com/smcetak/diupayakan-caretaker-pelatih-pertahankan-24-pemain/