Rabu, 29 Maret 2017

Lawan Persijap, Persiku Target Poin Penuh

Kudus – Persiku Kudus Junior bakal melakukan laga kedua Piala Soeratin 2017, Rabu (28/3/2017). Dalam laga tersebut, Persiku Kudus Junior akan berhadapan dengan Persijap Jepara di Stadium Wergu Wetan Kudus. Pelatih Persiku Junior Widhoro, menyatakan kalau dalam laga besok, pemain didikannya ditargetkan mendapat poin penuh. Kemenangan tanpa balas ditargetkan dengan pertandingan yang diselenggarakan di kandang Persiku Kudus.
“Target poin penuh, kami upayakan menang melawan Persijap dihadapan para pendukung Persiku Kudus,” katanya kepada MuriaNewsCom di Kudus, Selasa (28/1/2017).
Menurutnya, hingga kini Persiku Kudus Junior sudah memiliki jumlah pemain 29 orang. Jumlah yang banyak itu bisa digunakan untuk mencari siapa yang terbaik dan layak dipasang saat laga besok. Para pemain akan dipilih oleh pelatih besok pagi di Stadion Wergu Wetan. Dengan latihan terakhir dan uji lapangan, diharapkan para pemain mampu menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam menjamu Persijap.
Mengenai kekuatan lawan, dikatakan kalau hingga kini pihaknya tak mengetahuinya. Namun dikatakan kepada pemain kalau jangan pernah meremehkan lawan, sehingga tiap laga harus dilakukan dengan seserius mungkin  “Saya selalu tekankan untuk serius melawan musuh. Bagaimanapun mereka sudah mempersiapkan tim dengan seksama, sehingga sudah sepantasnya tim tersebut juga bagus,” ungkapnya.

Sumber Berita : http://www.murianews.com/2017/03/28/110905/lawan-persijap-persiku-target-poin-penuh.html