Selasa, 14 Maret 2017

Jalan Sehat, Bagikan Umrah Gratis

PATI Ungkapan rasa terima kasih kepada yang Maha Kuasa dapat diwujudkan dengan berbagai macam cara. Salah satunya membagikan doorprize ke warga Pati dalam kegiatan jalan sehat bareng Telkomsel di Alun-alun Kabupaten Pati dalam momen car free day (CFD) kemarin.
Ribuan warga tumpekblek mulai anak-anak, muda-mudi hingga orang dewasa untuk mengikuti keseruan jalan sehat bareng Telkomsel. Keseruan itu sudah terlihat sejak mengikuti senam aerobik meregangkan otot 30 menit sebelum jalan.
Para peserta mengikuti gerakan instruktur dengan ceria. Bupati Pati Haryanto dan Wakil Bupati Terpilih Saiful Arifin (Safin) yang mengenakan kaus merah dengan bawahan gelap mulai beranjak ke garis start.
Paslon Terpilih Kota Mina Tani itu didampingi VP Sales and Marketing Area Jawa Bali Telkomsel Ericson Sibagariang dan Kapolres Pati AKBP Ari Wibowo. Sebelum memberangkatkan peserta, Haryanto terlebih dulu menyampaikan sambutan. Ia mengapresiasi kegiatan tersebut.
Bahkan bupati berharap Telkomsel bersedia mengadakan kegiatan di Pati, agar kota berjuluk Mina Tani ini terus ramai. ”Bila Telkomsel memiliki even seni budaya kami selalu terbuka untuk diadakan di Pati. Mudah-mudahan Pati menjadi kota yang dikenal tidak hanya di Jawa Tengah saja tapi juga seantero nusantara,” kata Haryanto.
Paslon Haryanto-Arifin (Harfin) yang tengah asyik-asyiknya bulan madu kemenangan ini menyempatkan diri untuk berfoto dengan Ericson Sibagariang dan Kapolres Ari. Harfin juga tak canggung berjalan berkeliling kawasan kota dengan para peserta lainnya.
Usai jalan sehat, warga Pati dihibur dengan hiburan musik band lokal dan musik dangdut pantura. Di sela hiburan itu, warga juga diguyur doorproze menarik. Di antaranya, peralatan elektronik rice cooker, kulkas, kompor gas, dan dua sepeda motor. Tak kalah menariknya hadiah berupa umrah gratis dan hadiah yang dapat dibawa pulang lainnya.
Hadiah utama umrah dimenangkan Suparti, pelanggan Telkomsel asal Kecamatan Margorejo Pati. Hadiah diserahkan Bupati Pati Haryanto didampingi VP Sales and Marketing Area Jawa Bali Telkomsel, Ericson Sibagariang.
Ericson menyampaikan, guna mendukung terwujudnya Kabupaten Pati sebagai smart regency, perlu didukung infrastruktur yang handal, yakni melalui jaringan 4G LTE. Kini masyarakat Kabupaten Pati dapat menikmati layanan jaringan 4G LTE yang cepat dan handal.
”Layanan 4G LTE ini kami harap juga dapat menjadi pendukung utama lahirnya berbagai kreativitas di bidang digital dari Kabupaten Pati agar dapat bersaing di pasar global,” ucapnya.
Ericson menambahkan, penggunaan layanan data mengalami kenaikan sebesar 30 persen di Pati pada kuartal akhir 2016 dibandingkan tahun sebelumnya. Hal ini menunjukkan mobile digital lifestyle telah menjadi bagian dari keseharian masyarakat Pati.
Jumlah pelanggan Telkomsel di Pati, kata dia, sebanyak 70 ribu orang yang menggunakan 4G. Semuanya diberi kemudahan bagi yang ingin menikmati layanan 4G LTE. Pelanggan dapat menukarkan simcard yang dimiliki dengan uSIM (kartu 4G) secara gratis dan tidak perlu mengganti nomor telepon, serta paket internet dengan tarif yang sama tanpa tambahan biaya.
Selain Kabupaten Pati ini, Jalan Sehat 4G LTE Telkomsel diadakan di 23 kota lainnya di Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali, NTT dan NTB. Di wilayah Jawa Tengah dan DIY diadakan di Pekalongan (5 Maret), Klaten (12 Maret), Pemalang (19 Maret), Tegal, Sragen dan Magelang (26 Maret).

Sumber Berita : http://radarkudus.jawapos.com/read/2017/03/13/3341/jalan-sehat-bagikan-umrah-gratis/