Sabtu, 25 Maret 2017

Lowongan Pekerjaan Perawat Puskesmas Segera Dibuka di Kudus

Kudus – Bupati Kudus Musthofa merencanakan dalam waktu yang tidak lama ini bakal membuka pendaftaran lowongan kerja untuk perawat di puskesmas. Sebab, puskesmas saat ini membutuhkan banyak tenaga perawat. “Tentunya semua harus profesional. Harus mengikuti tes dan dites oleh orang yang ahli. Seperti saat perekrutan karyawan RSUD dulu dilakukan dengan ahlinya,” kata Musthofa di Kudus, Sabtu (25/3/2017).
Dia tak ingin jika nantinya resmi dibuka, maka ada kecurangan dalam perekrutan pegawainya. Karena itu, dia meminta pihak terkait menyeleksi dengan baik. Selain itu, dia juga tak menginginkan jika sampai ada kasus titipan oleh para karyawan puskesmas.
Sekarang ini semua puskemas di Kudus sudah berbadan Badan Layanan Umum Daerah (BLUD). Dengan demikian maka puskemas lebih mampu melakukan pengelolaan dan juga mensejahterakan karyawannya.  “Jadi soal gaji di puskemas nanti, bisa sesuai UMK Kudus bahkan lebih. Jadi siapkan diri untuk mengikuti seleksi perawat puskemas,” ujarnya.
Lowongan tersebut tak hanya berlaku untuk warga Kudus saja.. Namun warga luar Kudus juga diperolehkan mengikuti tes. Dan jika lolos, maka dapat bekerja di Kudus.

Sumber Berita : http://www.murianews.com/2017/03/25/110747/lowongan-pekerjaan-perawat-puskesmas-segera-dibuka-di-kudus.html