Jumat, 17 Maret 2017

Menjalin Koordinasi, Wartawan Pemprov ke Polres Rembang

REMBANG- Empat puluh wartawan dari berbagai media yang biasa betugas di lingkungan Pemprov Jateng, Rabu (15/3) berkunjung ke Rembang. Salah satu objek kunjungan adalah Polres Rembang. Kapolres AKBP Sugiarto sebelum bertugas di Rembang menjabat Kasatreskrim Polrestabes Semarang sehingga cukup familiar dengan wartawan di Semarang.
Sugiarto mengatakan, kunjungan itu bertujuan menjalin silaturahmi, kerja sama, dan berkordinasi. Kepada rombongan wartawan dia memaparkan kondisi terkini situasi kamtibmas di wilayah kerjanya. Wartawan juga ditunjukan berbagai program inovatif Polres Rembang di bawah kepemimpinan Kapolres Sugiarto.
80 Rumah
Salah satunya, Perumahan Bhayangkara Residence yang merupakan rumah murah bagi anggota Polri. ”Lokasi perumahan itu di Desa Sendangagung, Kaliori. Sebanyak 59 unit rumah sudah terbangun dan nantinya ada 80 unit rumah di perumahan itu.’’ kata Kapolres kepada rombongan wartawan.
Kapolres juga memamerkan hasil kreasi musik anggota Polres Rembang yang tergabung dalam grup keroncong. Grup musik tersebut jadi salah satu penghibur dalam acara ramah tamah yang digelar di salah satu hotel di kawasan alun-alun.
”Grup musik keroncong Polres Rembang memang baru terbentuk. Namun sudah banyak membantu Polres Rembang, terutama sebagai salah satu sarana menyosialisasikan kamtibmas kepada masyarakat.’’

Sumber Berita ; http://berita.suaramerdeka.com/smcetak/menjalin-koordinasi-wartawan-pemprov-ke-polres-rembang/