Senin, 20 Maret 2017

Para Pelari Cepu Borong Gelar Juara

BLORA – Para pelari klub atletik Pusat Pendidikan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas (PPSDM Migas) Cepu memborong gelar juara lomba lari lima kilometer yang digelar Polres Blora, kemarin.
Selain dari Blora, lomba bertajuk Simpatik Run 5K Polres Blora itu diikuti ribuan pelari dari sejumlah kabupaten di Jateng dan Jatim.
Para pelari klub atletik PPSDM Migas Cepu menyapu bersih juara pertama hingga tiga di kategori putri. Sedangkan di kategori putra, hanya juara ketiga yang lepas dari genggaman pelari Cepu.
Pelari-pelari klub atletik PPSDM Migas Cepu yang dilatih Hery Sutiyono itu selama ini memang menjadi andalan Kabupaten Blora di sejumlah event regional Jateng maupun nasional.
Juara pertama Simpatik Run 5K Polres Blora kategori putra diraih Ari Swandana dengan catatan waktu 16,21 menit. Adapun juara kedua ditempati pelari Cepu lainnya yakni Noce Matital dengan catatan waktu 16,28 menit.
Sedangkan juara ketiga direbut Ahmad Muntohar (Kodam IV Diponegoro) dengan catatan waktu 16,30 menit. Di kategori putri, Vivi Tri† Setiani menjadi juara pertama dengan catatan waktu 19,45 menit, juara kedua Cika Mega Puspita (21,52 menit) dan juara ketiga Erisa Putri Ayu (22,12 menit).
Menyemarakkan
Lomba lari 5 kilometer ini digelar untuk menyemarakkan Operasi Simpati Candi 2017. ”Kami berharap melalui kegiatan Simpatik Run 5 K Polres Blora ini, masyarakat lebih tertib dan memperhatikan keselamatan dirinya sendiri maupun orang lain saat berkendara di jalan raya,” ujar Kapolres Blora AKBP Surisman.
Bupati Djoko Nugroho, Komandan Kodim 0721 Blora Letkol Inf Susilo, Komadan Batalyon Yonif 410 Alugoro Letkol Inf Heri Amrullah serta jajaran Furkopimda lainnya hadir dalam acara pembukaan Simpatik Run 5 K Polres Blora yang mengambil start dan finish di Alun-alun Blora.

Sumber Berita : http://berita.suaramerdeka.com/smcetak/para-pelari-cepu-borong-gelar-juara/