Sabtu, 11 Maret 2017

Persijap On Fire Jelang Hadapi Timnas All Star

JEPARA – Sepekan lagi, atau tepatnya pada Sabtu (18/3) mendatang, Persijap bakal menghadapi Timnas All Star di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) Jepara. Bertajuk laga uji coba, pertandingan ini diprediksi bakal menyedot perhatian masyarakat Kota Ukir dan sekitarnya. 
Meski uji coba, namun tim pelatih ingin hasil yang bagus untuk skuadnya. Terlebih, laga semacam ini bisa menjadi ajang evaluasi untuk permainan anak asuhnya.
Pelatih Persijap Liestiadi mengungkapkan, saat ini timnya sedang on fire setelah kembali merumputnya sejumlah penggawa yang cedera. Pelatih kelahiran Medan itu mengatakan, saat ini tinggal satu pemain yang masih dibekap cedera yang menjadi “korban” melawan Persis Solo beberapa waktu lalu.
”Tinggal Saddam yang masih cedera hamstring. Yang lain sudah siap. On fire,” ujarnya kemarin.
Sementara itu, jelang melawan Timnas All Star sepekan lagi, ia mengaku fokus untuk membenahi transisi bertahan-menyerang dan sebaliknya. Meski menuai hasil manis pada dua laga uji coba lalu, namun dia menilai skuadnya masih cukup kedodoran mengatasi serangan yang dilancarkan lawan. 
Adapun secara keseluruhan, Liestiadi menilai perkembangan anak-anak asuhnya cukup baik. Hanya, skuad berjuluk Laskar Kalinyamat itu masih membutuhkan sosok goal getter di lini depan.
”Kami butuh penyerang yang haus gol,” tegas mantan pelatih Persegres Gresik itu.
Sebelum melawan Timnas All Star pada pekan depan, Persijap sudah dua kali melakukan uji coba pada tahun ini. Pertama, melawan Persis Solo (22/2) di Stadion Manahan Solo dengan kemenangan 1-0. Laga kedua yakni menjamu Persewangi Banyuwangi pada akhir bulan lalu (26/2) dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan Persijap.

Sumber Berita : http://radarkudus.jawapos.com/read/2017/03/11/3335/persijap-on-fire-jelang-hadapi-timnas-all-star/