Selasa, 28 Maret 2017

Persipur Tanpa Beban di Magelang Cup

GROBOGAN – Persipur akan berangkat ke Magelang hari ini. Mereka bersiap mengikuti turnamen bertajuk Magelang Cup yang juga akan diikuti oleh Madura United, PS Mojokerto, dan tuan rumah PPSM Magelang.
Asisten pelatih Persipur Wahyu Teguh menyatakan akan membawa sekitar 20 pemain dalam turnamen ini. Dengan turut berpartisipasinya tim Liga 1, Wahyu mengaku tidak membidik target khusus.
”Secara khusus tidak ada target. Tapi kalau misalnya sampai bisa dapat runner up ya alhamdulillah,” ungkapnya kemarin.
Dengan turut berlaga di turnamen ini, Wahyu berharap anak-anak asuhnya dapat memetik banyak pelajaran. Tanpa beban target, diharapkan bisa membuat penggawa Laskar Petir bermain lepas. Terlebih, ajang ini juga diperlukannya sebagai ajang seleksi. Yakni untuk melihat sejauh mana aksi mereka menghadapi tim-tim lain, khususnya tim dengan kasta lebih tinggi, Madura United.
Sementara itu, meski sudah menggelar seleksi dan berencana mengikuti turnamen, manajemen Persipur hingga kemarin belum menunjuk pelatih kepala. Sehingga, untuk sementara, kendali tim asal Kota Swieke itu diemban pelatih Persipur musim lalu Wahyu Teguh.
Adapun Wahyu Teguh sendiri tidak bisa lagi menjadi pelatih kepala sebelum mendapat lisensi kepelatihan AFC B atau lisensi A nasional. Sementara ini, pria asli Grobogan itu baru mengantongi lisensi B, sehingga belum bisa menjadi pelatih kepala.
Budi Susilo, manajer Persipur mengungkapkan, hingga kemarin belum ada yang cocok untuk mengisi kursi pelatih kepala. Namun, dia enggan mengungkapkan ada berapa pelamar yang sudah masuk dalam daftarnya.
”Belum ada kecocokan,” ujarnya singkat.

Sumber Berita : http://radarkudus.jawapos.com/read/2017/03/28/3447/persipur-tanpa-beban-di-magelang-cup/