Jumat, 17 Maret 2017

PSIR Belum Terima Undangan Turnamen Bumi Wali Cup

REMBANG – Tim yang saat ini dipersiapkan untuk PSIR masih belum mendapatkan kepastian Turnamen Bumi Wali Cup 2017 yang digelar oleh Persatu Tuban. Tim berkostum kebesaran oranye tersebut hingga kemarin belum dihubungi oleh panitia. Turnamen Bumi Wali sendiri saat ini viral di berbagai media sosial.
Selain PSIR dan tuan rumah Persatu Tuban, tim lain yang juga disebut akan ikut turnamen itu yaitu Persibo Bojonegoro, Gresik United serta Persela Lamongan. Karetaker pelatih tim yang dipersiapkan untuk PSIR, Hadi Surento mengaku baru sekedar mendapatkan kabar akan keberadaan turnamen yang digelar di Stadion Lokajaya Tuban itu.
Dia menerangkan dari kabar yang diterimanya pula, turnamen itu rencananya digelar akhir Maret ini. ”Namun sampai hari ini kami belum mendapatkan pemberitahuan resmi dari panitia. Kami hanya baru mendengar saja tentang turnamen itu,” kata Hadi. Dia menambahkan tim berjuluk Dampo Awang itu akan menerima dengan baik apabila diundang ke turnamen itu.
‘’Apabila sudah ada undangan, tentu akan kami bicarakan dengan manajemen untuk kepastian undangan itu,’’ imbuhnya. Rinto, sapaan akrabnya, menerangkan apabila diundang, pihaknya akan memanfaatkan sebaik-baiknya turnamen itu. ”Kami tentu akan memanfaatkan sebaik-baiknya untuk menampilkan permainan terbaik. Turnamen itu akan sangat menarik,’’ terang mantan pemain Arema itu.
Tim yang bermarkas di Stadion Krida itu sendiri kata pelatih kelahiran Kebonagung, Kecamatan Sulang tersebut belum mempersiapkan diri untuk menghadapi turnamen. ”Kami hanya latihan seperti biasa saja. Tidak ada persiapan khusus. Karena kami belum mendapatkan undangan resmi,’’ jelas dia. Dia menambahkan bahkan dalam beberapa hari ini, Heru Wibowo dkk tidak berlatih secara intensif.
Pasalnya, Stadion Krida Rembang untuk sementara waktu digunakan untuk kegiatan Pekan Olahraga Pelajar tingkat Kabupaten Rembang. ‘’Beberapa hari kemarin hanya latihan fisik saja. Latihan game baru kami lakukan Kamis (16/3) sore ini,” tandas dia.

Sumber Berita : http://berita.suaramerdeka.com/smcetak/psir-belum-terima-undangan/