Kamis, 09 Maret 2017

PSIR Kepincut Dikri







REMBANG – Tim yang dipersiapkan untuk PSIR kepincut dengan pemain sayap asal Persatu Tuban, Dikri. Pemain yang menempati posisi kiri tersebut kemarin sudah bergabung dengan Heru Wibowo dkk saat latih tanding menghadapi PS Bencili di Stadion Krida Rembang.
Karetaker pelatih tim yang dipersiapkan untuk PSIR, Hadi Surento mengatakan, saat latih tanding mengadapi PS Bencili kemarin Dikri memberikan kontribusi yang besar bagi tim.
“Dia mampu mencetak tiga gol saat latih tanding. Kami sangat puas dengan penampilan Dikri,” kata Hadi.
Mantan pemain PSIS Semarang ini menambahkan sebelum bergabung dengan tim Dampo Awang, pihaknya akan memastikan Dikri belum menandatangani kontrak dengan tim lain.
Sejauh ini, Dikri mengatakan sudah sempat berlatih dengan Persatu Tuban. ”Namun dia mengaku belum menandatangani kontrak apapun dengan Persatu Tuban.
Kami akan coba konfirmasi terlebih dahulu sebelum memastikan merekrut Dikri,” tegasnya. Rinto, sapaan akrabnya mengatakan apabila Dikri bergabung dengan tim, salah satu permasalahan tim di sayap sedikit teratasi.
”Kami memiliki pemain yang cukup di lini tengah. Selain Dikri ada Edy Santosa,” jelas dia. Hanya saja, dia mengaku masih memiliki persoalan di lini depan.
Sejauh ini, striker Rudi Santosa, Koko Hertanto maupun Haril masih belum menunjukkan permainan terbaiknya. Sedangkan striker asal Papua Ananies belum bergabung kembali dengan tim setelah mengalami cedera lutut. ”Lini depan masih menjadi persoalan bagi kami.
Karena striker yang kami persiapkan belum bisa menunjukkan ketajaman,” kata dia. Dia menerangkan saat ini posisi striker memang menjadi kendala banyak tim.
”Dari beberapa kolega yang kami hubungi di tim lain, mereka juga kesulitan untuk mendapatkan striker. Kami akan terus mengasah striker kami agar bisa lebih tajam lagi di laga mendatang,” tandas dia.

Sumber Berita : http://berita.suaramerdeka.com/smcetak/psir-kepincut-dikri/