Jumat, 24 Maret 2017

Puluhan Pemain dari Berbagai Daerah Ikut Seleksi Tim Persipur Purwodadi

Grobogan – Menjelang bergulirnya kompetisi Liga PSSI yang dijadwalkan bulan April mendatang, manajemen tim Persipur mulai membuka seleksi pemain sejak awal pekan lalu. Dalam beberapa hari seleksi, tercatat ada puluhan pemain yang berdatangan
Selain pemain lokal, banyak pula pesepakbola profesional dari berbagai daerah yang ikut seleksi di Stadion Krida Bhakti. Seperti dari Semarang, Solo, Bandung, Surabaya, Kudus, dan Jakarta. Disamping itu, ada pula belasan pemain dari luar Jawa yang juga ingin mengadu nasib untuk bisa masuk skuad Persipur.
“Jumlah pemain yang ikut seleksi mencapai 100 orang. Secara bertahap, jumlah pemain akan kita kerucutkan hingga sampai 30 an,” kata Manajer Persipur Budi Susilo, Kamis (23/3/2017).
Menurut Budi, selain kualitas, pihaknya lebih mengutamakan pemain muda. Yakni, pemain dengan usia kisaran 24-30 tahun.
Meski jadwal kompetisi sudah dekat, namun pihak manajemen belum menunjuk pelatih kepala yang akan menukangi Persipur musim ini. Pelaksanaan seleksi saat ini dipercayakan pada Wahyu Teguh yang musim lalu jadi pelatih kepala Persipur.
Saat seleksi, Wahyu terlihat mengamati kemampuan pemain di tribun timur. Tepatnya, dibawah papan skor pertandingan.

Sumber Berita : http://www.murianews.com/2017/03/23/110584/puluhan-pemain-dari-berbagai-daerah-ikut-seleksi-tim-persipur-purwodadi.html/