Senin, 20 Maret 2017

Rembang Kerja Sama dengan Kota Semarang

REMBANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang jajagi kerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang dalam berbagai bidang.
Kerja sama tersebut diawali dengan gathering dan pertandingan olahraga bersama akhir pekan kemarin. Selain jajaran Pemkab Rembang, Polres Rembang juga ikut memeriahkan kerja sama tersebut.
Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkot Semarang Adi Tri Hananto saat gathering di Fave Hotel Jumat malam mengatakan, pihaknya membawa 23 orang dari kepala dinas, kepala bagian hingga camat.
’’Dari pertemuan ini, kami harap bisa menjalin kerja sama, persahabatan dan kebersamaan dengan Pemkab Rembang,’’ terang dia.
Sekda Rembang Subakti selain mengucapkan selamat datang kepada Pemkot Semarang juga berharap ke depan akan bisa melakukan kerja sama di berbagai bidang.
’’Untuk mempererat kerja sama, persaudaraan dan silaturahmi untuk pertama kalinya akan dilakukan pertandingan persahabatan antardua daerah,’’ jelas dia. Pertandingan bulu tangkis dilaksanakan Sabtu (18/3) di Gedung Olahraga Natural Mondoteko Rembang.
Bupati Rembang Abdul Hafidz yang berpasangan dengan Camat Rembang Agus Salim berhasil mengalahkan pasangan Cahyo Bintarum (kepala Inspektorat Kota Semarang) – Gunawan Sapto Heri ( kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Semarang) dua set langsung 15 -5 dan 15 – 7.

 Sumber Berita : http://berita.suaramerdeka.com/smcetak/rembang-kerja-sama-dengan-kota-semarang/