Rabu, 29 Maret 2017

Sabet 12 Medali, Kontingen Grobogan Juara Umum Kejurda Gulat

Grobogan – Prestasi mengesankan berhasil diraih pegulat Grobogan dalam even Kejurda Gulat Kadet dan Remaja yang berakhir Minggu (26/3/2017). Dalam kejurda yang dilangsungkan di GOR Gemilang, Kabupaten Magelang tersebut kontingen Grobogan mampu meraih juara umum kategori remaja. “Untuk kategori remaja kita mampu tampil jadi juara umum. Sedangkan di kategori kadet, kita kalah dari Surakarta,” kata pelatih tim gulat Grobogan Ukky Juli Setyawan, di Grobogan, Senin (27/3/2017).
Secara keseluruhan, kontingen Grobogan berhasil meraih 12 medali dalam ajang tersebut. Terdiri 4 emas, 3 perak, dan 5 perunggu.
Pada kategori remaja, pegulat Dwi Ayu di kelas 52 kg pada gaya bebas putri dan Yudina Andika di kelas 76 kg pada gaya bebas putra. Kedua pegulat ini akhirnya dinobatkan sebagai atlet terbaik.
Kemudian, dua pegulat gaya bebas, Irfan yang tampil di kelas 69 kg dan Aufa Nonik di kelas 60 kg, berhasil menyumbang medali perak. Sementara Fadel Adimas yang turun di kelas 54 kg pada gaya grego, dan Sarah di kelas 56 kg gaya bebas putri menggondol satu perunggu.
Untuk kategori kadet, pegulat putri Eva Nurhasanah yang turun di kelas 49 kg dan Angga Pangestu di kelas 69 kg pada gaya Grego berhasil meraih medali emas.
Kemudian, Bagas Nur meraih perak di kelas 54 kg pada gaya grego.
Selanjutnya, tiga pegulat lagi menyumbang medali perunggu. Yakni, Heppy Tridasari kelas 46 kg, dan Cindi Claudia di kelas 60 kg, yang tampil pada gaya bebas putri dan
Izul di kelas 58 kg pada gaya Grego.
“Untuk kategori remaja, kita dapat 2 emas, 2 perak dan 2 perunggu. Sedangkan di Kadet, meraih 2 emas, 1 perak, dan 3 perunggu. Prestasi yang diraih pegulat kita sunggung mengejutkan sekaligus membanggakan,” imbuh Ukky yang juga menjabat Sekretaris Pengkab PGSI Grobogan itu.

Sumber Berita : http://www.murianews.com/2017/03/27/110834/sabet-12-medali-kontingen-grobogan-juara-umum-kejurda-gulat.html