Kamis, 23 Maret 2017

Voli Pantai Berharap Ikut Indonesian Open

KUDUS – Atlet bola voli pantai Kudus berharap bisa mengikuti Kejurnas Indonesia Open yang berlangsung pada 13-16 April 2017 di Stadion Mini Voli Pantai Rangeh Gadang, Padang, Pantai Sago Painan, Sumatra Barat.
Untuk memastikan hal tersebut, pekan ini pengurus akan melakukan rapat untuk membahas soal tersebut. Pelatih bola voli pantai Kudus, Achsin Rois saat ditemui menjelaskan, sampai saat ini memang belum ada kepastian akan berangkat atau tidak kendati mayoritas atlet berharap dapat ikut kejuaraan bergengsi tersebut.
“Kami berharap atlet bisa banyak yang ikut dan berlaga disana,” kata Achsin. Dirinya menambahkan, untuk persiapan pihaknya sudah melakukannya sejak awal melalui sejumlah latihan rutin dan optimistis mampu membawa pulang prestasi.
“Kami sudah memberikan materi terkait dengan kejuaraan tersebut, jadi tidak ada persoalan baik soal teknis maupun stamina atlet,” ujarnya. Ia menambahkan, semua atlet saat ini sudah dikondisikan dengan baik, sehingga siap kapan saja berangkat.
“Yang pasti kami masih menunggu dari hasil rapat nanti,” imbuhnya. Disinggung sejumlah atlet yang dipastikan akan dikirim, antara lain Devi Malinda Novitasari dan Della Novitasari. Mereka dipastikan ikut di ajang bergengsi ini meskipun tak menutup kemungkinan ada tambahan atlet lainnya.
“Mereka sudah kami persiapkan dan yakin bisa menang,” ucap Achsin yang juga Kabid Kepelatihan Bola Voli Pantai Jateng ini. Sedangkan soal target, pihaknya belum banyak membahas hal tersebut, dan masih berfokus bisa berangkat atau tidak. “Kami harapkan atlet Kudus bisa ikut kejuaraan tersebut,” tandasnya.

Sumber Berita ; http://berita.suaramerdeka.com/smcetak/voli-pantai-berharap-ikut-indonesian-open/