Rabu, 05 April 2017

25 Anggota Kodim Naik Pangkat

PURWODADI - Sebanyak 25 anggota Kodim 0717/Purwodadi mendapatkan kenaikan pangkat lebih tinggi satu tingkat dari sebelumnya. Laporan korp rapot kenaikan pangkat tersebut berlangsung di halaman Makodim kemarin.
Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arh Jan Piter Gurning yang juga memimpin korp dan pelantikan kenaikan pangkat mengatakan, 25 anggota yang naik pangkat per periode 1 April ini terdiri dari perwira, bintara, dan tamtama.
“Berharap dengan ini mereka dapat meningkatkan pengabdian dalam melaksanakan tugasnya. Kemudian meningkatkan keberhasilannya dalam bertugas dan mampu menjalankan tugas dengan cepat, tepat, dan cerdas,” ungkapnya.
Tak hanya itu, dengan kenaikan pangkat tersebut, mereka mampu menambah semangat kerja dan tetap menjadi Tentara yang baik. Terutama dalam kedinasan, keluarga, dan masyarakat.
“Semakin tinggi pangkat dan jabatan akan bertambah besar pula tugas dan tanggungjawab yang akan diemban. Sehingga semakin berat pula perjuangan dan pengorbanan agar tetap sukses dalam melaksanakan tugas,” tegasnya.
Dandim juga mengungkapkan, dengan adanya anggota yang naik pangkat ini mampu menjadi motivasi bagi anggota lainnya. Dalam meningkatkan moril, kinerja, dan tanggungjawabnya sehari-hari,” papar Dandim.
”Bahkan, 25 anggota ini juga patut bersyukur dengan kenaikan pangkatnya. Mereka telah melalui berbagai proses agar dapat menaikan pangkat. Sebab kenaikan pangkat membutuhkan proses dan evaluasi panjang yang harus dilalui,” ungkapnya.

Sumber Berita : http://radarkudus.jawapos.com/read/2017/04/05/3499/25-anggota-kodim-naik-pangkat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar