Jumat, 28 April 2017

Peringati Hardiknas 2017, Diknas Juwana Gelar Jalan Sehat

PATI-Juwana, Koramil 02/Juwana mengikuti gerak Jalan Sehat bersama para guru-guru, Pelajar mulai SD, SMP, Madrasah, SMK, SMA dan Masyarakat Juwana, dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Ke 72 tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Cabang Pendidikan Nasional Kecamatan Juwana Kabupaten Pati. Kamis (27/02/2017) pagi.
Sejak pagi antusiasme peserta terlihat yang berada di titik kumpul di SMP Negeri 4 Tluwak Juwana, Tampak jajaran Muspika Juwana juga turut hadir bersama para Kepala Sekolah SD, SMP, SMK dan SMA diantaranya Camat Juwana Bpk. Teguh Widiatmiko, Danramil 02/Juwana Kapten Inf Yahudi, Kapolsek Juwana Ibu. Sumarni. SH dan Kepala Cabang Diknas Juwana Ibu,Endang SL. S.Pd,. M.Pd yang memberangkatkan para peserta jalan sehat dengan menempuh jarak sekitar 5 km.
Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kecamatan Juwana Ibu, Endang SL. S.Pd,. M.Pd mengatakan gerak jalan sehat ini tidak hanya diikuti oleh semua Jajaran Pendidikan di kecamatan Juwana mulai dari SD sampai tingkat SMA, akan tetapi dikuti oleh semua jajaran pemerintahan se-kecamatan Juwana.
“Semoga dengan diadakannya gerak jalan sehat kali ini bisa menambah persatuan, kesatuan, kekompakan, dan kebersamaan kita dalam memajukan anak didik kita untuk berprestasi yang lebih baik, lebih maju dari hari kemarin”, Ujarnya.
Camat Juwana Bpk. Teguh Widiatmiko mengatakan, “kegiatan tersebut sebagai langkah positif dalam membentuk karakter generasi muda, khususnya para pelajar yang berwawasan pengetahuan luas dan berakhlak mulia, sebagai langkah konkrit untuk menumbuhkembangkan minat baca para pelajar. Jangan sampai luntur, seiring perkembangan jaman yang serba digital,” Ujarnya.
Danramil 02/Juwana Kapten Inf Yahudi mengatakan pihaknya sangat mendukung kegiatan jalan sehat dalam rangka Hari Pendidikan Nasional tahun 2017 ini. “ semoga dengan kegiatan jalan sehat ini dapat meningkatkan kebersamaan guru, tenaga pendidik dan siswa demi kemajuan pendidikan di Kec, Juwana dengan jalan sehat kita menjadi gembira bersama,” Ujarnya. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar