Senin, 15 Mei 2017

Inilah yang Harus Diwaspadai Saat Melintas di Jalan Asempapan-Jetak

TRANGKIL – Jalan penghubung Desa Asempapan dan Jetak alami kerusakan parah. Di beberapa titik tampak jalan yang berlubang. Hanya ada tambalan kerikil dan tanah sehingga menyebabkan jalan berdebu. Keadaan ini sempat dikeluhkan warga yang melintasi jalur tersebut.
Habib Yahya, warga Asempapan mengakui kondisi tersebut. Ia menyatakan, jika sepanjang jalan tersebut sudah rusak dan berlubang di sejumlah titik. ”Ya disitu memang rusak. Dan setahu saya wewenangnya ada pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pati. Namun hingga kini tak kunjung diperbaiki,” katanya kemarin.
Di beberapa titik tampak kerusakan parah. Lubang di jalan cukup lebar sehingga pengendara harus lebih waspada saat lewati akses jalur tersebut. Kerikil yang menjadi penutup lubang ada yang berserakan. Sehingga dapat membahayakan pengendara jika tidak hati-hati.
Ia berharap, adanya perbaikan dari instansi terkait. Sehingga jalan yang ada tidak mengganggu perjalanan para pengendara. ”Ya harapannya segera diperbaiki. Agar saat berkendara jadi nyaman,” tuturnya.
Sementara itu, Oktanika, pengendara yang lewat berharap, sesegera mungkin ada perbaikan jalur tersebut. “Sebenarnya jarang lewat sini. Meski begitu harusnya ada perbaikan. Sehingga tidak mengganggu perjalanan pengendara,” ucapnya.
Ia berharap, agar dinas terkait bisa segera turun tangan. Sehingga tidak dibiarkan terlalu lama. Karena bisa mengancam keselamatan pengguna jalan. “Ya kalau hujan kan jadinya becek, karena yang berlubang banyak. Bahkan ada yang cukup lebar. Sehingga secepatnya saja ada perbaikan. Nanti kalau ada yang kecelakaan bagaimana. Apan pemerintah mau bertanggung jawab,” harapnya.


Sumber Berita : https://www.patikab.go.id/v2/id/2017/05/13/inilah-yang-harus-diwaspadai-saat-melintas-di-jala/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar