Senin, 22 Mei 2017

Mengerikan, Jalur Alternatif Karanglegi-Trangkil Minim Penerangan

TRANGKIL - Para pengguna jalan di jalur alternatif Desa Karanglegi menuju Trangkil minim lampu penerangan, sehingga rawan kejahatan. Dari pantauan di lapangan, saat malam tiba, jalan benar-benar gelap gulita.
“Jalur alternatif Desa Karanglegi menuju Trangkil masih minim penerangan jalan. Padahal merupakan jalur utama yang sering dilewati warga yang ingin menuju ke Trangkil,” ungkap Wawan pengendara yang lewat.
Ia menambahkan, kalau malam hari suasananya sepi. Hal ini diperparah dengan tidak adanya lampu penerangan sepanjang jalan sementara kanan kirinya kebun tebu yang luas.
“Penerangan jalan di jalur alternatif ini sangat dibutuhkan. Karena akan membantu pengendara. Juga untuk menjaga keamanan sepanjang jalan tersebut agar tindak kejahatan dapat dihindari,” katanya.
Sementara itu Alfi, pengendara lain yang melintas membenarkan hal tersebut. Ia mengaku sering melewati jalur alternatif tersebut kalau bekerja di pabrik. Menurutnya kalau malam suasananya sepi, apalagi di jalur tersebut minim penerangan.
“Jalur ini kalau malam sepi dan minim penerangan. Saya selalu melwati jalur ini ketika saya berangkat kerja malam ke pabrik. Menurut saya jalur ini menjadi pilihan pengendara untuk menuju ke Trangkil karena aksesnya lebih cepat,” jelasnya.
Pihaknya berharap, pemerintah terkait segera menindaklanjuti hal tersebut. Karena untuk mengurangi tindak kejahatan. “Jangan sampai setelah ada kejahatan baru ada tindak lanjut,” pesannya.

Sumber Berita : https://www.patikab.go.id/v2/id/2017/05/20/mengerikan-jalur-alternatif-karanglegitrangkil-min/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar