Rabu, 21 Juni 2017

Pulkam Gratis, Pemudik Berebut Selfie Bareng Bupati

Meski hampir tengah malam, Selasa malam (20/6), Bupati dan jajaran Forkompimda Kabupaten Pati antusias menyambut kedatangan para pemudik yang mengikuti program Mudik Gratis bersama Pemkab Pati. “Alhamdulillah dari tahun ke tahun inisiatif Pemkab semakin mendapat sambutan baik baik dari pemudik maupun dari pihak donatur. Tahun ini kita siapkan 6 bus gratis dari APBD, disambut dengan tambahan bantuan satu bus dari Bank Jateng dan 11 bus dari Jasaraharja”, ujar Bupati di sela-sela acara penyambutan pemudik gratis di Terminal Kembang Joyo Pati.
Ratusan pemudik yang menaiki 7 bus gratis malam itu juga tampak antusias bahkan ada yang berebut selfie dengan Bupati. “Kami berterima kasih sudah diberi kesempatan mudik gratis dan bisa ketemu langsung dengan Pak Bupati”, ujar Nardi, salah seorang pemudik yang pulang dari Jakarta tersebut.
Kepada para pemudik Haryanto berpesan agar tidak berlebihan dalam merayakan lebaran. “Selamat berlebaran. Jangan berlebihan dalam merayakannya. Mengadakan acara hiburan boleh tapi jangan sampai menimbulkan keributan”, pinta Bupati.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar