Rabu, 21 Juni 2017

Tiga Titik Masih Buka Tutup Blora-Randublatung

BLORA – Perbaikan jalan antar kecamatan ruas Blora-Randublatung tidak rampung jelang H-3 Lebaran.
Akibatnya pemudik dan warga yang akan menuju Blora atau Randublatung harus bersabar untuk antri. Dikarenakan masih diberlakukan sistem buka tutup di tiga ruas yang sedang dibangun.
Pantuan suaramerdeka, tiga titik yang masih buka tutup ada di kawasan hutan Kalisari, Ngliron dan Klopoduwur. Kondisi jalan di Klopoduwur tidak dilakukan buka tutup dan masih bisa dua jalur.
Hanya saja baik roda dua atau empat harus ekstra hati-hati karena banyak material dan batu yang memenuhi jalan. Sisi satunya masih lapisan untuk cor dan sisi lainnya aspal lama dan dipenuhi material.
”Harus hati-hati banyak material dan berdebu harus bawa masker kalau lewat sini,” ujar Rinawati warga Blora yang hendak ke Randublatung.
Sementara di Ngliron pembetonan satu sisi sudah selesai tetapi belum bisa dilewati sehingga kendaraan harus lewat yang belum di cor. Kondisinya jalan penuh material yang membuat jalan licin.
Begitu juga yang ada di Kalisari. ”Masih dibuat buka tutup untuk perbaikan di Kalisari dan Ngliron,” tambahnya.
Joko Driyono warga Randublatung melihat sebenarnya di ruas Ngliron yang sudah di cor bisa dilewati tapi karena bahu jalan belum diurug dan juga urukan masih banyak yang berada di atas cor.
Sementara itu Kapolres Blora AKBP Surisman melalui Kasat Lantas AKP Febriyani AER mengatakan kalau Blora Randublatung memang dalam perbaikan.
Dan belum bisa dibuat dua jalur, maka pengemudi baik mobil ataupun motor harus antre dan hati-agar tidak tergelincir.
”Kami himbau agar saat melintas di jalur itu harus hati-hati dan gunakan masker karena cukup banyak debu,” kata AKP Febriyani AER. 


Sumber Berita : http://berita.suaramerdeka.com/smcetak/tiga-titik-masih-buka-tutup/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar