Cari Blog Ini

Jumat, 15 Desember 2017

Jalin Sinergi, Anggota Polsek dan Koramil Wedarijaksa Ini Kerja Bakti Bersihkan Gereja

Patinews.com – Wedarijaksa, Bripka Sukasdi Bhabinkamtibmas Polsek Wedarijaksa bersama dengan Bripka Suntawi daan Bhabinsa Koramil wedarijaksa, bersama sama dengan Pendeta GITJ wedarijaksa Teguh Santoso melaksanakan kerja Bhakti di Gereja GITJ Wedarijaksa demi kerekatan bersama dan menjalin hubungan silahturahmi dan komunikasi yang baik sehingga tercipta rasa aman dan nyaman.
Jum’at tanggal 15 Desember 2017 pukul 07.20 sd 09.30 wib.
Dalam kegiatan itu juga dilakukan koordinasi tentang pelaksanaan kegiatan malam natal dan tahun baru.
Dalam pesan Kamtibmasnya Bripka Sukasdi meminta agar selalu koordinasi dalam setiap kegiatan sehingga singkronisasi dalam menjaga dan mengamankan kegiatan tersebut.
“Kegiatan sebagai sarana diri menyembah dan mempercayai agamanya masing masing sehingga mempersatukan bangsa Indonesia dengan cara bertemu dan tatap muka dalam beragama kemajemukan, tetap mempunyai jiwa kerukunan dan toleransi beragama sehingga tercipta suasana keakraban dalam kehidupan bermasyarakat”, imbuhnya.
Lanjutnya, deteksi sedini mungkin antisipasi terjadinya kerawanan situasi yang setiap waktu berubah, “memberi rasa aman dan nyaman sehingga tercipta natural tanpa batas dalam determinasi tingkat tinggi setiap kegiatan keagamaan maupun kegiatan kemasyarakatan”, pungkasnya.

Sumber Berita : https://www.patinews.com/jalin-sinergi-anggota-polsek-dan-koramil-wedarijaksa-ini-kerja-bakti-bersihkan-gereja/