Jumat, 20 April 2018

Dansatgas TMMD Beri Bunga kepada Kapolres Pati

 
PATI,  Terdapat pemandangan yang lain dari biasanya di lokasi TMMD Desa Godo Kecamatan Winong, Pati, ini dalam rangka menyambut hari Kartini yang  akan jatuh pada Sabtu (21/4) April besok.
Kapolres Pati AKBP Uri Nurtanti Istiwidawati, SIK, M.SI membuka kirab (karnaval) yang  diikuti oleh Dandim 0718 pati yang juga sebagai Dansatgas TMMD Letkol Arief Darmawan, anggota Kodim dan Polres, Muspika kecamatan Winong, Kowad dan Polwan serta Kades beserta perangkatnya.
Tak lupa juga Ibu Persit, ibu Bhayangkari, warga Desa Godo, Anak-anak SD, TK, PAUD tumpah ruah di jalan sepanjang rute sasaran TMMD di Desa Godo yang kurang lebih 700 orang memeriahkan hari kartini di lokasi TMMD Reguler ke-101 di Desa Godo Kecamatan Winong.
Di sela acara, Kapolres Pati mendapatkan kejutan yang tidak terduga  dari Dansatgas TMMD, kejutan tersebut berupa pemberian rangkaian bunga yang diberikan oleh Dandim 0718 itu. Momen yang tergolong unik dan langka ini merupakan gagasan dari Dansatgas TMMD Kodim Pati sebagai wujud Sinergitas TNI dan Polri dalam
melaksanakan tugas khususnya dalam kegiatan TMMD di Desa godo ini.


Sumbewr Berita : http://www.suaramerdeka.com/news/detail/23834/Dansatgas-TMMD-Beri-Bunga-kepada-Kapolres-Pati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
Banner iklan disini