Hari Sumpah Pemuda 2018 ASIANPARAGAMES2018 asianparagames2018 PORPROV JATENG 2018 ASIANPARAGAMES2018

Cari Blog Ini

Jumat, 20 April 2018

Peluang Persiku Menipis

KUDUS- Langkah Persiku Kudus untuk lolos ke babak perempat final Liga 3 Zona Jawa Tengah semakin berat. Setelah tunduk 2-3 dari tuan rumah Persekat Tegal (SM 18/4), secara otomatis menjauhkan Tim Kota Keretek dari persaingan dengan peringkat pertama dan kedua klasemen sementara Grup A. Raihan tiga angka membuat Persekat Tegal semakin kokoh di pucuk klasemen dengan mengoleksi 14 poin.
Tim asuhan Nazal Musthofa unggul satu poin dari peringkat dua Persibara Banjarnegera, yang juga meraih kemenangan 1-2 atas tuan rumah Persipa Pati di hari yang sama. Persiku hanya mempunyai dua laga sisa sedangkan Persibara masih memiliki tiga sisa pertandingan. Persibara hanya membutuhkan sekali menang dan sekali seri untuk mengunci tiket ke perempat final.
Sementara itu, Persekat hanya membutuhkan sekali kemenangan untuk memastikan lolos ke babak berikutnya. Dua tim lainnya yang berada di grup A yakni Persipa dan PSIK Klaten sudah dipastikan gagal melaju. Persipa baru mengumpulkan tiga poin, sedangkan PSIK belum meraih poin sedikit pun. ‘’Bagaimanapun, kita apresiasi perjuangan pemain,’’ kata asisten pelatih Persiku, Widhoro Heryanto, Kamis (19/4).
Walaupun peluang untuk dapat lolos ke babak berikutnya semakin tipis, pihaknya tetap menyemangati tim menghadapi dua laga sisa melawan Persipa Pati (25/4) dan Persibara (29/4). Semua laga digelar di Blora karena Stadion Wergu Wetan dalam persiapan pembangunan. Menurut pendapat pribadinya, tim sudah melakukan tugasnya secara maksimal. Hanya mungkin saat sekarang, keberuntungan belum berpihak kepadanya.
Selain itu, tim-tim lain menampilkan performa lebih baik. Widhoro menyebutkan, dua laga tersisa harus dituntaskan. Walaupun sulit mengubah posisi tim tetapi sikap tersebut merupakan bentuk sportivitas yang harus dibangun.
Persiku diyakini tidak akan berkompetisi tahun ini saja, namun akan tetap berusaha untuk eksis. Jadi, tidak ada pilihan selain menyelesaikan tugas menuntaskan dua laga yang tersisa dengan sebaik-baiknya. ‘’Yang jelas, tim sudah berusaha mencapai yang terbaik,’’paparnya.   


Sumber Berita :  http://www.suaramerdeka.com/smcetak/detail/45862/Peluang-Persiku-Menipis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
Banner iklan disini