ASIANGAMES2018

Cari Blog Ini

Jumat, 20 April 2018

Pemkab Hibur Warga Bersama Artis Ibu Kota

https://www.patikab.go.id/v2/id/https://www.patikab.go.id/v2/id/ 
PATI- Pemkab bekerja sama dengan jaringan grup stasiun TV swasta, Jumat (20/4) hari ini selama sehari penuh akan menghibur warganya. Para artis Ibu Kota sebagai pengisi tayangan stasiun TV itu dihadirkan dalam gelaran hiburan tersebut.
Karena itu, kata Kabag Humas Setda Rasiman, acara sudah dimulai pukul 07.00 dengan senam bersama atau zumba kilau raya, dilanjutkan gelaran acara menarik lainnya hingga pukul 11.00. Adapun pembukaan akan dimulai pukul 13.00, setelah itu atau satu jam kemudian dilanjutkan pawai artis.
Rute yang ditempuh yakni Jl Sudirman, Jl Ahmad Yani, Jl Sunan Kalijaga ke pertigaan Gemeces belok kanan lewat Jl Pemuda. Berikutnya lepas Jembatan Kalidoro belok kiri ke Jl HOS Cokroaminoto, Jl Roro Mendut, Jl Panunggulan, belok kanan ke Jl Dr Sutomo. Dari alur jalan tersebut pawai artis akan kembali ke Alun-alun Simpanglima dan berikutnya warga yang mempunyai hobi menyanyi diberi kesempatan untuk unjuk kemampuan.
Taman Kota
Maksud dari lomba tersebut, imbuhnya, untuk hiburan karaoke itu seharusnya tidak harus berada di ruang tertutup, tapi di tempat-tempat terbuka juga bisa diselenggarakan karaoke bersama. Hal itu bisa saja dilakukan, di taman-taman kota, di halaman Gedoeng Joeang, dan bahkan ruang publik lainnya, seperti di Alun-alun Simpanglima.
Jika hiburan bagi yang punya hobi menyanyi itu bisa mengambil dan memanfaatkan fasilitas publik yang terbuka, justru suasana kehidupan malam di Pati akan semakin marak. Sebab, fasilitas kelengkapan itu bisa digelar tidak hanya di ruang-ruang tertutup.
Hal tersebut jika bisa dikelola secara maksimal dan bertujuan mencari hiburan yang sehat tentu tidak ada daya tolak ataupun memunculkan sikap pro dan kontra. Hanya masalahnya siapa di antara penggemar karaoke itu mulai merintis upaya tersebut tentu akan menarik peminat, khususnya bagi yang memang mempunyai hobi menyanyi.
Terlepas dari hal tersebut, maka lomba karaoke dalam acara Kilau Raya itu bisa dimaknai sebagai alternatif untuk menggelar hiburan bernyanyi secara terbuka. Selasai lomba, malam hari nanti dilanjutkan ‘’live’’ para artis mulai pukul 19.00 s/d 23.00. Di antaranya Papinka, Via Vallen, Ressa Lawang Sewu, Trio Macan, Cak Sodiq, dan Poppy Capela. ‘’Selebihnya ada pula Kiki Asiska, Tasya Rosmala, Thomas Djorghi, Melaney Ricardo, Sera Musik, Limbad, dan Temon, Anwar Sanjaya, dan Andhika Pratama.’’


Sumber Berita ; http://www.suaramerdeka.com/smcetak/detail/45877/Pemkab-Hibur-Warga-Bersama-Artis-Ibu-Kota



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
Banner iklan disini