Cari Blog Ini

Selasa, 17 April 2018

ROAD TO KILAU RAYA KOLABORASI PEMERINTAH PATI BERSAMA MNCTV HIBUR MASYARAKAT

PATI-Pemerintah Kabupaten Pati bekerjasama dengan MNC TV memberikan hiburan kepada masyarakat lewat Program Acara “ Road to Kilau Raya”. MNC TV disamping promosi juga memberikan dukungan untuk meningkatkan potensi yang ada di Kabupaten Pati termasuk potensi wisata untuk menarik para investor melakukan kunjungan wisata dan berinvestasi di KabupatenPati.
 “Road to Kilau Raya” MNC TV akan digelar pada hari Jum’at, 20 April 2018 Jam 19.00 WIB secara Live On Air bertempat di Alun-Alun Simpang Lima Pati. Acara akan  dimeriahkan oleh artis-artis terkenal Ibu Kota, diantaramya Via Vallen, Inul Daratista, Trio Macan, Resa Lawang Sewu, Kiki Asiska, Tasya Rosmalia, Joe Kriwil “Tatata”, Temon Holic “Asikin Aja Heuy”, Melany Ricardo, Ruben Onsu, Anwar Sanjaya. 
Sebelum Kegiatan tersebut pada tanggal 20 April 2018 jam 14.00 – 15.00 WIB, para Artis akan dikirab keliling Kota Pati dengan didukung Komunitas Jeep dan Harley serta Duta Wisata dengan mengambil rute Jalan Panglima Sudirman– Jalan Kolonel Sunandar –Jalan Ahmad Yani– Jalan Sunan Kalijaga– Jalan Kembang Joyo- Swalayan ADA– Jalan Pemuda- Alun-Alun.
Beberapa kegiatan lain yang mendukung adalah Pentas tari Barong Wadon, Beauty Class by Mirabella jam 07.00 -11.00, Zumba Kilau Raya 07.00 – 08.00, Opening Host Off Air, Lomba Karaoke jam 15.00 – 16.30, Games di masing-masing booth sponsor dan closing Off air jam 18.00.
Kepada masyarakat Kota Pati, selama berlangsungnya  “Road to Kilau Raya”  MNC TV untuk tetap menjaga suasana nyaman dan kondusif.