Cari Blog Ini

Selasa, 15 Mei 2018

Bioskop Plaza Pragolo Pati Siap Hibur Warga

PATI MARGOREJO Pembangunan fasilitas gedung bioskop di lantai II Plaza Pragolo sudah mencapai tahap akhir. Bahkan, dua studio yang dibangun telah rampung 100 persen.
Penanggung jawab pembangunan bioskop dari New Star Cineplex Toni Kusuma menuturkan, dalam waktu dekat bioskop sudah bisa dibuka untuk umum. Keseluruhan proyek sudah hampir 100 persen.
Menurut Toni, antusias masyarakat Pati dengan kehadiran bioskop dinilainya lumayan bagus. ”Beberapa hari ini banyak warga yang datang mereka melihat-lihat studio, kadang juga mengabadikan gambarnya di sana,” imbuh Toni.
Dari pantauan Jawa Pos Radar Kudus siang kemarin, bangunan bioskop memang sudah hampir rampung. Studio 1 yang berkapasitas 173 kursi sudah tertata rapi. Sementara di studio 2 yang berkapasitas 243 kursi masih dilakukan penataan. Di luar studio, beberapa pekerja terlihat masih melakukan aktivitasnya. Seperti mendempul lantai, dan juga menata kafe bioskop.
”Sudah kami uji coba, kesiapan sudah oke untuk menyambut customer, namun pembukaan kembali kami serahkan pemkab yang punya hajat,” imbuh Toni.
Melihat bakal hadirnya bioskop di Pati, salah satu pengunjung Pasar Pragolo Miftakhul Jannah mengaku senang. Sebagai warga Pati dirinya tak perlu repot jauh-jauh untuk nonton film layar lebar. ”Tentu senang menyambut hadirnya bioskop di Pati, tak perlu jauh ke Semarang lagi,” kata mahasiswi IAIN Kudus ini.
Hal senada juga disampaikan Intana, pelajar SMA N 3 Pati ini juga senang. Menurutnya ini akan menjadi hiburan alternatif. ”Ya lumayan ada hiburan baru, tambah asyik nongkrong di Pasar Pragolo,” kata Intan.


Sumber Berita :  https://www.jawapos.com/radarkudus/read/2018/05/14/73221/bioskop-plaza-pragolo-pati-siap-hibur-warga