Cari Blog Ini

Jumat, 11 Mei 2018

Jelang Ramadhan, Polres Pati Gelar Lomba Adzan dan Tahfidz Al Qur’an

Pati Kota, Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan Polres Pati menyelenggarakan lomba adzan dan Tahfidz Al Qur’an Tingkat Polres Pati yang diikuti oleh Ratusan pelajar SD/MI, SMP/MTS dan SMA/MA yang berasal dari berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Pati, Rabu (09 Mei 2018).
Lomba yang dibalut dengan kegiatan keagamaan sekaligus dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 berlangsung cukup meriah serta antusias yang tinggi dari para peserta, rata – rata masih remaja.
Selama kegiatan berlangsung peserta yang terdiri dari SD 44 peserta, SMP 41 Peserta, SMA 26 peserta, satu persatu menunggu giliran dengan tampil di hadapan para dewan juri yang nantinya akan memberikan nilai atas penampilan para peserta.
Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, S.I.K, M.Si saat membuka acara menuturkan, “Diharapkan melalui lomba adzan ini, dapat menumbuh kembangan bakat generasi muda melalui momentum dalam melahirkan generasi muda yang unggul dan berprestasi,”.
Kegiatan ini menghadirkan Tim penilai dalam acara perlombaan yaitu dari Kemenag Bapak Fauzan, Ibu Umi Rahmawati, S.Ag, Lina Eti, S. Ag, Serta mahasiswa STAIP dan Ipda Mudofar dari Polres Pati.


Sumber Berita  :  https://www.patinews.com/jelang-ramadhan-polres-pati-gelar-lomba-adzan-dan-tahfidz-al-quran/