Cari Blog Ini

Rabu, 09 Mei 2018

Lembaga Keuangan Ini Bikin Forum Khusus Untuk Dengarkan Curhatan Pemkab

PATI-Baru-baru ini salah satu lembaga keuangan di Jateng menggelar acara Sharing Session Bersama Pemerintah Kabupaten se-Eks Karesidenan Pati di Hotel New Merdeka  Pati.
Acara yang disambut baik dan dihadiri langsung oleh Bupati Pati Haryanto ini membahas serta mensosialisasikan  kebijakan bank tersebut, utamanya yang berdampak pada sektor ekonomi dan pembangunan daerah.
Terkait pembangunan, Haryanto berharap lembaga keuangan tersebut dapat memberi keleluasaan bagi pemerintah daerah. "Sedangkan untuk pembangunan, menurut kami, investasi yang paling cocok adalah untuk membangun rumah sakit karena setelah dibangun, daerah juga bisa mendapatkan bagi hasilnya", imbuh Bupati.
Dalam kesempatan itu, Bupati juga curhat terkait kebijakan-kebijakan Kementerian Keuangan yang saat ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. "Yang dahulu dana alokasi umum bisa sepenuhnya diambil, untuk saat ini tidak bisa", terang Haryanto.
Lebih lanjut, suami Musus Indarnani ini berharap agar kerja sama yang dijalin selama ini dengan Pemkab Pati dapat  tetap berjalan dengan baik", pungkasnya.

Sumber Berita : https://www.patikab.go.id/v2/id/2018/05/08/lembaga-keuangan-ini-bikin-forum-khusus-untuk-deng/