Hari Sumpah Pemuda 2018 hari santri nasional 2018

Cari Blog Ini

Rabu, 09 Mei 2018

Pemkab dan DPRD Pemalang Rela ke Pati untuk Belajar Soal Ini

PATI-Pembangunan di sejumlah sektor di Kabupaten Pati kerapkali diapresiasi pihak eksternal. Indikator itu dapat dilihat dari seringnya Pati menerima tamu luar daerah bahkan luar pulau untuk melakukan studi banding ke Pemkab Pati. Pekan ini giliran Pemkab dan DPRD Pemalang yang berkunjung ke Pati.
Rombongan dari salah satu Kabupaten di wilayah Eks-Karesidenan Pekalongan ini tadi pagi diterima langsung oleh Asisten Administrasi Setda Kabupaten Pati Ifan Bustanuddin di Ruang Pragolo Setda Pati.
Ifan menyambut baik kedatangan rombongan Pemkab Pemalang tersebut dengan mengundang langsung Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, seperti Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) dan beberapa OPD lainnya.
Ujianto, Ketua rombongan yang sekaligus Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Pemalang dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan kerja ke Kabupaten Pati kali ini berkenaan dengan pembinaan UMKM, Pendapatan Asli Daerah (PAD), optimalisasi pajak daerah dan pariwisata yang ada di Kabupaten Pati.
Setelah menyampaikan tujuan kedatangannya, tiap OPD yang membidangi memberikan jawaban atas daftar pertanyaan yang sebelumnya telah diajukan  oleh rombongan Kabupaten bermotto Ikhlas tersebut. Baru setelah itu, para tamu melakukan kunjungan langsung ke lapangan.


Sumber Berita :  https://www.patikab.go.id/v2/id/2018/05/08/pemkab-dan-dprd-pemalang-rela-ke-pati-untuk-belaja/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
Banner iklan disini