ASIANGAMES2018

Cari Blog Ini

Sabtu, 12 Mei 2018

Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional di Pati, Ditandai Dengan Hal Ini

Pati Kota, Bupati Pati Haryanto melepas peserta jalan sehat dalam rangka memperingati hari Hari Lanjut Usia Nasional tahun 2018. Sabtu, 13 Mei 2018.
Kegiatan yang bertempat di kantor Balkesmas (Balai Kesehatan Masyarakat Wilayah Pati) Jl P Sudirman no 71 Pati ini dihadiri pula oleh, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.sos, Wakapolres Pati Kompol Nyamin SH serta OPD terkait.
Adapun route jalan santai meliputi,
Start Balkesmas Pati – Jl Jiwonolo – Jl Supriyadi – Jl KH Whid Hasyim – Jl Sutomo – alun alun – Jl P. Sudirman – finish kantor BKM Pati.
Dalam sambutannya, Bupati Pati Haryanto menuturkan, Meski Lansia diharapkan untuk tetap berolahraga sehingga diharapkan kesehatan dapat terjaga. “Usia Lansia diharapakan jangan banyak merenung dan beban pikiran yang berat karena dapat menimbulkan penyakit untuk itu lakukan aktifitas diantaranya berolah raga sehingga beban pikiran menjadi ringan dan sehat,”.
“Pemerintah berupaya agar kesehatan masyarakat dapat terjaga dengan program2 yang mengarah pada bidang Kesehatan. Program Bidang Kesehatan sudah mencapai 90% demi menciptakan masyarakat yang sehat.Keguatan pagi ini sebagi wujud pemerintah peduli kesehatan lansia dengan diperingati secara Nasional. Selamat hari lansia semoga masyarakat Kabupaten Pati tetap sehat terutuma yang sudah usia lanjut,” tambahnya.  


Sumbewr Berita : https://www.patinews.com/peringatan-hari-lanjut-usia-nasional-di-pati-ditandai-dengan-hal-ini/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
Banner iklan disini