ASIANGAMES2018

Cari Blog Ini

Jumat, 18 Mei 2018

Puasa Pertama, Menikmati Pantai Kertomulyo

PATI,  – Sejak selepas subuh, warga yang kebanyakan muda-mudi menikmati hari pertama puasa pada Kamis (17/5) di Pantai Kertomulyo. Banyak di antaranya datang menanti terbit matahari dan menikmati udara sejuk di bibir pantai utara Jawa tersebut.
Sejak lama, tempat tersebut menjadi idola bagi warga untuk menikmati hari saat bulan Ramadan. Tidak terkecuali Ahmad Mahfudz yang datang ke Pantai Kertomulyo sejak usai subuh. Meski datang sepagi itu, tetap dia kesulitan mendapatkan tempat parkir, lantaran banyak warga mengunjungi objek wisata pantai itu.
‘’Puluhan bahkan mungkin ada ratusan orang yang datang. Parkirnya saja sampai berjubel,’’ terangnya.
Sejak lama, pantai itu diakuinya selalu ramai saat Ramadan tiba, bail selepas subuh maupun sore hari menjelang buka puasa.
Lokasi ini salah satu tempat favorit untuk ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa. Tidak hanya dari kecamatan trangkil saja, namun juga dari kecamatan lain.
‘’Kebetulan tempat tersebut memang dikenal sebagai tempat wisata yang menarik. Meski pantainya tidak maksimal untuk digunakan bermain namun ada banyak hal yang menarik lainnya,’’ katanya.
Di antaranya fasilitas jembatan yang menjorok ke bibir pantai. Jembatan belum ada di daerah lainnya. Selain itu tawaran sunrise di tempat tersebut juga cukup menarik. ‘’Saya sengaja membawa kamera untuk berswafoto. Matahari terbit disini sangat cantik,’’ ujarnya.


Sumber Berita : https://www.suaramerdeka.com/news/baca/86774/puasa-pertama-menikmati-pantai-kertomulyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
Banner iklan disini