Cari Blog Ini

Rabu, 16 Mei 2018

Sambut Ramadan, Anggota Polsek Bersih-Bersih Masjid

PURWODADI GODONG – Menjelang Ramadan, Polsek Godong melakukan bersih-bersih di Masjid Baitussalam Godong. Mereka membersihkan masjid, mulai nyapu dan ngepel lantai, karpet, hingga kamar mandi.
Aksi bersih-bersih itu dilakukan dengan membagi beberapa kelompok. Ada yang khusus membersihkan tempat wudu, mengepel lantai tangga utama, membersihkan mihrab, serta membersihkan karpet di ruang salat utama. Sebagian lainnya juga menyapu halaman masjid.
Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq melalui Kapolsek Godong AKP Dedy S mengatakan, pembersihan masjid tersebut untuk menyambut Ramadan, sehingga warga nyaman menjalankan ibadah. ”Bersih – bersih ini untuk membantu masyarakat Kecamatan Godong untuk kebersihan masjid. Sehingga warga masyarakat nyaman menjalankan ibadahnya,” katanya.
Dia menjelaskan, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk lebih memakmurkan tempat ibadah menyambut Ramadan. ”Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara. Karena momentumnya bersamaan Ramadan,” terangnya.



Sumber Berita : https://www.jawapos.com/radarkudus/read/2018/05/16/73761/sambut-ramadan-anggota-polsek-bersih-bersih-masjid