ASIANGAMES2018

Cari Blog Ini

Kamis, 10 Mei 2018

Satu Rumah di Parenggan Ludes Dilahap Api

Pati Kota, Rabu tanggal 09 Mei 2018 sekira pukul 14.00 WIB telah terjadi kebakaran rumah milik Nur Hayati (56 th) , warga Kel.Parenggan Rt. 03/01 Kec/ Kab. Pati.
Kapolsek Pati Kota IPTU Pujiati mengatakan, Rumah saat itu dalam keadaan kosong ditinggal pemiliknya rewang masak di rumah tetangga korban.
Kronologis kejadian, lanjutnya, sekira pukul 14.00 Wib Saksi 2 melihat api dari luar rumah/jalan desa berasal dari bagian dapur warung milik korban, kemudian berteriak minta tolong kemudian datang warga dan langsung berusaha memadamkan api dengan air dengan sungai yang ada di seberang jalan rumah kurban dengan peralatan ember namun api semakin membesar karena banyak tumpukan kayu disekitar tempat kejadian.selanjutnya saksi 2 menghubungj pemadam kebakaran dan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 16.00 wib. dan atap kamar tidur, dan ruang keluarga terbakar, sedangkan bagian rumah, kamar utama serta bagian lantai atas adapun di bagian belakang msh dalam keadaan utuh.
Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materiil kurang lebih sebesar Rp. 200.000.000,- ( dua ratus juta rupiah ) yang terdiri dari, bangunan fisik, perabot, surat-surat berharga dan lain-lain.
“Kebakaran rumah tersebut berasal dari kompor gas yang pada saat ditinggalkan pemiliknya masih menyala digunakan untuk memasak hingga meledak tidak diketahui korban. Dalam kejadian kebakaran tersebut tidak terdapat korban jiwa,” imbuhnya.
Pemadaman api dilakukan pengamanan oleh Sat Sabhara Polres Pati, Sat Lantas Polres Pati, Polsek Pati, Koramil Pati kota,Satpol PP, dan melibatkan TAGANA, PMI, BPBD Kab.Pati Pemadaman Kebakaran sebanyak 5 unit dari Pemkar Kab.Pati dan 2 unit dari PT KACANG Garuda.


Sumber Berita   :  https://www.patinews.com/satu-rumah-di-parenggan-ludes-dilahap-api-diduga-api-berasal-dari-tabung-gas/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
Banner iklan disini