PILPRES PILLEG 2019 Bhinneka_Tunggal_Ika

Cari Blog Ini

Kamis, 07 Juni 2018

Bhabinkamtibmas Polres Grobogan Dikerahkan Sosialisasikan Tertib Berlalulintas

Grobogan – Polri terus melakukan berbagai upaya untuk mengkampanyekan keselamatan berkendara. Saking seriusnya, kampanye perihal tertib lalu lintas ini tak hanya menjadi tugas jajaran Satlantas Polres Grobogan semata. Bhabinkamtibmas juga turut dikerahkan guna mensosialisasikan virus tertib lalu lintas. Diharapkan, dengan peran serta Bhabinkamtibmas ini, kampanye tertib lalu lintas bisa menyebar hingga ke suluruh pelosok Grobogan.
Seperti yang dilakukan Polsek Tanggungharjo pada Rabu (07/03/2018) pagi. Para personel menyasar sekolah-sekolah hingga pasar guna memberikan penyuluhan keselamatan berkendara dan tertib lalu lintas.
Kapolres Grobogan, AKBP Satria  melalui Kasat Lantas AKP Panji mengatakan,  dalam rangka mendukung Ops Keselamatan Lalulintas Candi 2018 melibatkan jajaran Polsek untuk melakuka. himbauan tentang tertib berlalu lintas
“Gunakan helm standart SNI dan pastikan “KLIK”ke sejumlah wilayah Kecamatan yang ada di Grobogan. Selain penggunaan helm SNI, pihaknya juga menghimbau kepada pengemudi mobil untuk menggunakan sabuk pengaman.
Gunakan sabuk keselamatan, sepeda motor nyalakan lampu utama siang dan malam hari, patuhi rambu lalu lintas dan jadilah pelopor  keselamatan dalam berlalu lintas,” tegas Kasat Lantas.
Diharapkan AKP Panji, dengan adanya sosialisasi sampai tingkat bawah tersebut dapat mensukseskan Operasi Keselamatan Candi 2018 ini. Nantinya hal itu juga mampu menekan angka kecelakaan yang mengakibatkan luka fatal bagi pengendara.


Sumber Berita :  https://tribratanews.grobogan.jateng.polri.go.id/bhabinkamtibmas-polres-grobogan-dikerahkan-sosialisasikan-tertib-berlalulintas/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
Banner iklan disini