ASIANPARAGAMES2018 asianparagames2018 ASIANPARAGAMES2018

Cari Blog Ini

Rabu, 06 Juni 2018

Dalam Sehari, Bupati Serahkan Bantuan Untuk 1.956 Pengelola Tempat Ibadah

PATI-Setelah Bupati Haryanto menyerahkan 1.113 tali asih bantuan keuangan untuk fasilitasi lembaga keagamaan di eks kawedanan Jakenan, penyerahan tali asih berlanjut berlanjut ke eks kawedanan Juwana.
Bertempat di masjid besar Al Mukaromah Juwana, sejumlah 843 penerima tali asih bantuan keuangan untuk fasilitasi lembaga keagamaan, menerima bantuan dari Pemkab Pati. Penerima bantuan yang merupakan pengelola tempat ibadah ini, berasal dari tiga kecamatan di eks kawedan juwana yang meliputi kecamatan Juwana, kecamatan Batangan dan kecamatan Jaken berkumpul di masjid besar Al mukaromah juwana dengan didampingi camat dan kepala desa masing - masing.
Kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dispermasdes) Muhtar melaporkan bahwa di tiga kecamatan di wilayah eks kawedanan Juwana ini ada sekitar 843 penerima bantuan dengan total jumlah bantuan sebesar 421.500.000 rupiah.
Bupati Pati Haryanto kembali menegaskan, tali asih ini hendaknya segera disalurkan kepada penerima. "Mengingat ini sudah mendekati Idul Fitri, agar bisa dibelanjakan sesuai kebutuhan masing-masing," ujarnya.
Di akhir sambutannya Haryanto kembali mengingatkan agar waspada terhadap orang asing yang menginap dan menetap. Sesuai Surat Edaran Bupati Pati, apabila menginap 1x24 jam diharapkan lapor pada ketua RT. "Dan siskamling di desa-desa hendaknya digalakkan kembali untuk menjaga ketentraman dan ketertiban masyarakat dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," tandas Bupati.


Sumber Berita : https://www.patikab.go.id/v2/id/2018/06/04/dalam-sehari-bupati-serahkan-bantuan-untuk-1956-pe/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
Banner iklan disini