Cari Blog Ini

Senin, 25 Juni 2018

Hari Tenang, Tim Gabungan Cek Kesiapan Logistik Pilgub

PURWODADI – Memasuk masa tenang dalam Pilgub Jawa Tengah Polres Grobogan dan Kodim 0717 Purwodadi dan Satpol PP bersinergi melaksanakan patroli bersama, Minggu (24/6) kemarin. Tujuanya menciptakan situasi dan kondisi yang aman di wilayah Kabupaten Grobogan dengan menggunakan kendaraan dinas Polres dan Satpol PP.
Sebelum melakukan patroli terlebih dulu dilaksanakan arahan dari Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq di Mapolsek Purwodadi. Dalam arahannya Kapolres menyampaikan, patroli sinergitas ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta untuk antisipasi gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polres Grobogan yang aman dan kondusif.
”Patroli sinergitas tersebut berkeliling menyambangi obtek vital dan kantor penyelenggara Pemilu baik KPU dan Panwaslu serta di PPK Kecamatan Purwodadi,” kata Kapolres Choiron.
Saat menjalankan patroli tersebut  juga berdialog dengan masyarakat yang dijumpai selama berpatroli. Anggota mengajak masyarakat agar turut serta menjaga keamanan lingkungan selama masa tenang hingga pelaksanaan pilkada selesai.
”Patroli ini kami laksanakan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif saat masa tenang dan menjelang pilgub,” ujarnya.
Dengan adanya patroli sinergitas antara Polri, TNI dan Satpol PP diharapkan mampu meningkatkan keamanan wilayah menjelang maupun selama pelaksanaan pilkada serentak 2018.



Sumber Berita :   https://radar.jawapos.com/radarkudus/read/2018/06/25/82811/hari-tenang-tim-gabungan-cek-kesiapan-logistik-pilgub