Cari Blog Ini

Sabtu, 09 Juni 2018

Indahnya Ramadhan, Polsek Margoyoso Gandeng LPPA Pati Bagikan Takjil Gratis

PATI  MARGOYOSO,  Jajaran Kepolisian Sektor Margoyoso Polres Pati bersama LPPA (Lembaga Perlindungan Perempuan Dan Anak) Kabupaten Pati, di bulan suci Ramadhan ini membagikan takjil gratis di depan Kantor Polsek Margoyoso Pati. Ratusan takjil burupa minuman es buah dan kolak dibagikan kepada pengguna jalan yang lewat di depan Kantor Polsek Margoyoso. (Jumat, 8 Juni 2018).
Seluruh personel Polsek Margoyoso, beserta Bhayangkari dibantu anggota Koramil Margoyoso serta sejumlah pengurus LPPA Pati dengan ramah dan antusias ikut bagi bagi takjil kepada pengguna jalan Tayu Margoyoso.
Kapolsek Margoyoso AKP Amlis Chaniago mengungkapkan rasa simpati pada jajaranya, anggota Danramil Margoyoso serta pengurus LPPA Pati yang menyatu dalam giat bagi takjil di bulan suci Ramadhan ini.
“Ini merupakan giat yang baik dan bisa memberikan manfaat bagi pengguna jalan yang sedang menjalankan ibadah puasa. Semoga kebersamaan antara Polri, TNI dan LPPA di wilayah Margoyoso Pati menjadi bukti nyata dalam kegiatan bagi takjil,” ujarnya.
Ketua LPPA Pati Nuringtyas Sesulihati S.PD M.Si didampingi para pengurus lain memberikan apresiasi jalinan kekompakan dari semua jajaran Polsek, Danramil se Kecamatan Margoyoso dengan LPPA Pati dalam giat di bulan Ramadhan. Kegiatan ini sudah kerap kali dilakukan LPPA dengan pihak lainnya yang mempunyai visi misi sama dalam bidang sosial dan kemanusiaan. Ini menjadi bukti bahwa LPPA Pati sangat berperan dalam segala kegiatan yang positif dengan merangkul pihak manapun.
“Kegiatan ini menjadi contoh yang baik karena antara Polri TNI dan LPPA menjadi satu bagian dalam memberikan manfaat positif bagi kita semua,” ungkapnya.



Sumber Berita : https://www.patinews.com/indahnya-ramadhan-polsek-margoyoso-gandeng-lppa-pati-bagikan-takjil-gratis/