Cari Blog Ini

Rabu, 13 Juni 2018

Kapolda Mengimbau Warga Jateng Tidak Golput

SEMARANG,  - Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono mengingatkan kepada masyarakat agar jangan lupa untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 27 Juni 2018 mendatang.
Condro mengimbau agar masyarakat tidak memilih golput di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2018 ini. Sebab, suara warga akan menentukan pembangunan di provinsi ini lima tahun ke depan.
“Saya mengimbau kepada seluruh warga, silakan salurkan hak pilih pada 27 Juni. Tentunya, itu merupakan kedaulatan dari warga untuk memilih pemimpinnya yang terbaik. Jangan sampai, pilihan itu menimbulkan perpecahan dan permusuhan di antara kita. Tapi jangan tidak memilih atau istilahnya golput. Silakan pilih mana pimpinan yang baik dari yang terbaik,” kata Kapolda, dilansir dari Radio Idola
Karena itu, dirinya mengingatkan masyarakat untuk mendatangi TPS dan menggunakan hak pilihnya, meskipun masih dalam suasana berhari raya.
Dirinya berpendapat, masyarakat harus terlibat aktif menggunakan hak pilihnya dengan sebaik mungkin, serta cerdas menggunakan hak pilihnya dan tidak mudah diprovokasi digiring ke salah satu pasangan calon (paslon).
Oleh karena itu, satu suara dari masyarakat akan bermanfaat dalam peningkatan kesejahteraan dan kemajuan pembangunan di Jateng lima tahun mendatang.
Ia juga mengimbau agar masyarakat agar tetap bersatu dan tidak terpecah setelah pilkada hanya karena perbedaan pilihan.



Sumber Berita :  https://www.suaramerdeka.com/news/baca/95226/kapolda-mengimbau-warga-jateng-tidak-golput