ASIAN GAMES 2018 JAKARTA PALEMBANG

Cari Blog Ini

Jumat, 08 Juni 2018

Pemkab Pati Selenggarakan Pasar Murah di Kecamatan Jaken, Inilah Alasannya

PATI-Event pasar murah di bulan ramadhan, sudah menjadi kegiatan rutin yang diselenggarakan tiap tahun. Namun, beberapa tahun terakhir penyelenggaraan pasar murah oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) bersama Tim Penggerak PKK Kabupaten Pati, sering kali berlokasi jauh dari pusat kota Pati.
Seperti penyelenggaraan pasar murah tahun ini, berlokasi di halaman kantor kecamatan Jaken yang dimulai pada Kamis (7/6). Bupati Pati Haryanto, rupanya punya alasan khusus untuk menempatkan event besar di kecamatan ini.
"Setiap tahunnya pasti diselenggarakan pasar murah ini dengan tempat yang berbeda. Tahun ini diselenggarakan di kecamatan Jaken dengan alasan agar tidak terpusat di perkotaan saja. Sehingga masyarakat desa bisa mendapatkan harga bahan pokok yang murah dan terjangkau," terangnya usai membuka event pasar murah.
Nampak terlihat antusias warga dengan adanya kegiatan ini, dibuktikan dengan hadirnya ratusan warga yang memadati pasar murah ini. Bupati Pati Haryanto, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Pati Musus Indarnani, hadir bersama Kapolres Uri Nartanti, serta Kepala Disdagperin Riyoso.
Bupati pun tak melewatkan kesempatan membagikan sembako murah kepada warga. Didampingi sang istri, ia pun mengatakan tujuan acara ini adalah menjangkau kaum duafa dan untuk meringankan kebutuhan masyarakat yang kurang mampu. "Adanya pasar murah ini mudah mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat, utamanya yang kurang mampu. Semoga tepat sasaran," harap Bupati di akhir sambutannya.
Pasar murah ini menyediakan berbagai kebutuhan pokok diantaranya beras, gula, minyak goreng, gas elpiji, daging murah dan produk UMKM lainnya.




Sumber Berita :  https://www.patikab.go.id/v2/id/2018/06/08/pemkab-pati-selenggarakan-pasar-murah-di-kecamatan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
Banner iklan disini