HUT 73 MARINIR AL INDONESIA 2018

Cari Blog Ini

Sabtu, 09 Juni 2018

Prajurit Kodim Terima THR dari KSAD dan Pangdam

PURWODADI – Dalam menyambut Lebaran, jam komandan (jamdan) diisi dengan menyalurkan tunjangan hari raya (THR) dari Kasad Jenderal Angkatan Darat (KSAD) TNI Mulyono. THR ditujukan kepada seluruh prajurit dan PNS. Sekaligus penyaluran bingkisan dari pangdam IV/Diponegoro dan dandim 0717/Purwodadi.
THR dan bingkisan diserahkan simbolis oleh Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arm Teguh Cahyadi kepada perwakilan prajurit dan PNS usai pengarahan jamdan di aula makodim. THR dari KSAD dan bingkisan dari pangdam IV/Diponegoro merupakan wujud perhatian dari pimpinan kepada prajurit atau PNS.
Dengan diberikannya THR dan bingkisan Lebaran ini, diharapkan bisa bermanfaat bagi anggota dan keluarga untuk merayakan Idul Fitri. ”THR ini bentuk kepedulian dan apresiasi dari pimpinan kepada 468 anggota kodim,” paparnya.
Dandim menambahkan, meski jumlahnya tak seberapa, namun diharapkan dapat meringankan pemenuhan kebutuhan menghadapi Lebaran. ”Hari ini (kemarin, Red) (THR dan bingkisan) mulai disalurkan ke anggota,” imbuhnya. 


Sumber Berita :  https://radar.jawapos.com/radarkudus/read/2018/06/09/80281/prajurit-kodim-terima-thr-dari-ksad-dan-pangdam

close