ASIAN GAMES 2018 JAKARTA PALEMBANG

Cari Blog Ini

Rabu, 13 Juni 2018

Wakapolda: Arus Mudik Masih Normal

KUDUS – Pos Pengamanan (Pospam) Polres Kudus di depan Terminal Induk, Kecamatan Jati, Kudus, dikunjungi Wakapolda Jateng Brigjen Pol Ahmad Lutfi. Kedatangannya untuk pengecekan kesiapan pospam di wilayah Polda Jawa Tengah. Pospam diperiksa kelayakannya kemarin.
Kedatangannnya disambut Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning, Wakapolres Kompol M Ridwan, Kabag Ops Kompol Sundoyo, beserta jajaran kasat dan anggota Polres Kudus. Selain itu, ada anggota Kodim 0722/Kudus, Palang Merah Indonesia (PMI) dan Satpol PP Kudus.
Wakapolda Jateng Brigjen Pol Ahmad Lutfi masuk ke pospam dan memeriksa fasilitas untuk tempat istirahat pemudik. Selain itu, dia menyampaikan pesan – pesan kepada jajaran Polres Kudus yang bertugas mengamankan arus mudik dan balik.
”Pospamnya sangat representatif dan bagus yang utama aman dan nyaman. Ini sangat bagus sekali. Di sini (pospam, red) jika ada masyarakat yang berkunjung atau memberikan laporan atau aduan. Jangan ditolak kita harus melayani. Dan kita harus bisa mengetahui kerawanan wilayah untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan,” katanya.
Terkait arus mudik, dia menyampaikan terpantau normal. Karena terbantu adanya jalan tol fungsional dan operasional. ”Masyarakat sudah bisa menikmati jalur pantura. Mereka juga bisa lewat jalur tol operasional maupun fungsional untuk mempermudah perjalanan mudik,” terangnya.
Selain itu, mulai H – 7 kendaraan angkutan barang berhenti beroperasi. Kecuali kendaraan angkutan BBM, ternak, hantaran pos dan uang, pangan pokok. ”Kami harapkan tidak terjadi penumpukan arus,” harapnya.



Sumber Berita :  https://radar.jawapos.com/radarkudus/read/2018/06/13/81184/wakapolda-arus-mudik-masih-normal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
Banner iklan disini