Cari Blog Ini

Rabu, 13 Juni 2018

Wakapolda Jateng Cek Pos Pelayanan Dua Kelinci Pati

 
PATI MARGOREJO – Untuk meninjau kesiapsiagaan Personil dan situasi Pospam dalam pengamanan arus mudik dan arus balik dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439H, Wakapolda Jateng Brigjen Pol Drs Ahmad Lutfi, mengunjungi Pos Pelayanan (Posyan) Dua Kelinci Pati, Jl. Pati – Kudus Km.7 turut Ds. Bumirejo Kec. Margorejo Kab. Pati. Selasa (12/06/2018).
Dalam kunjungannya tersebut, Wakapolda Jawa Tengah disambut Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK, M.Si bersama Waka Polres Pati, Kabag Ops, Kabag Sumda, Para Kasat, Ka Posyan Dua Kelinci dan personil Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2018.
Wakapolda memberikan arahan dan himbauan serta penekanan agar menjaga keamanan diri dari ancaman terorisme, selain menjaga keamanan masyarakat.
Wakapolda Jateng Mengaskan bahwa Pospam ini merupakan perwakilan Polres Pati dalam kegiatan pengamanan, untuk itu harus selalu dijaga keamanannya dari ancaman luar. Posyan tidak dibenarkan menolak segala bentuk laporan dari masyarakat.
“Segera tindak lanjuti setiap ada kerawanan yang timbul terutama diwilayah Posyan. Kepala Posyan Harus Mengendalikan Anggota secara Tekhnis baik anggota Polri maupun instansi terkait lainnya yang terlibat dalam Posyan,” Pungkasnya.