33 asean summit 2018

Cari Blog Ini

Kamis, 05 Juli 2018

10 Calon Anggota KI Jateng akan Jalani Uji Kepatutan

Semarang – Sepuluh calon anggota Komisi Informasi (KI) Provinsi Jawa Tengah Masa Jabatan 2018-2022 akan menjalani uji kepatutan dan kelayakan. Uji tersebut akan dilaksanakan di Ruang Rapat Komisi A DPRD Provinsi Jawa Tengah, Jumat (6/7).
Ketua Sekretariat Tim Seleksi Calon Anggota KI Provinsi Jawa Tengah Tubayanu AP MSi menyampaikan kesepuluh calon anggota KI tersebut adalah Ermy Sri Ardhyanti SSos, Fb Fx Handoko Agung SSos, Slamet Hariyanto SH MH, Drs Sosiawan, Ir Sri Sularsih MM, Zainal Abidin SPd SH MH, Yusuf Suramto SH, Dr Wijaya SH MH, Widi Heriyanto SSos, dan Drs Thontowi Jauhari SH MSi. Uji kepatutan dan kelayakan akan dilakukan oleh anggota Komisi A mulai pukul 09.00.
Ditambahkan, Kamis (5/7) tadi sudah dilakukan pengambilan nomor urut sekaligus pembacaan tata tertib uji kepatutan dan kelayakan. Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Komisi A DPRD Provinsi Jawa Tengah Fuad Hidayat.
“Ini tahapan terakhir yang ditempuh mereka. Nantinya, lima orang yang terpilih akan dilantik sebagai anggota KI,” tandasnya.


Sumber berita :   https://jatengprov.go.id/publik/10-calon-anggota-ki-jateng-akan-jalani-uji-kepatutan/