PANGGUNG GEMBIRA PATI 2018 Asian Games 2018

Cari Blog Ini

Senin, 09 Juli 2018

37 Prajurit Kodim Laksanakan Korp Raport

GROBOGAN – Sebanyak 37 prajurit Kodim 0717/Purwodadi yang berpangkat bintara maupun tamtama melaksanakan korp raport di makodim. Hal itu dilakukan prajurit baru maupun lama yang hendak mendapatkan pergeseran jabatan.
Dandim 0717/Purwodadi Letkol Arm Teguh Cahyadi dalam pengarahannya mengatakan, tugas yang mereka emban saat ini tentu berbeda dengan apa yang dikerjakan di satuan yang lama. ”Untuk itulah harus segera mungkin menyesuaikan diri dengan tempat yang baru, sehingga tugas yang mereka kerjakan bisa terlaksana dengan baik,” pesannya.
Dengan pelaksanaan korp raport ini, prajurit baru telah ditempatkan dalam jabatan. Demikian juga prajurit lama yang juga mengalami pergeseran. Menurutnya, penempatan jabatan merupakan suatu kebutuhan organisasi serta kesejahtetaan moril yang berjenjang karir bagi prajurit ke depannya.
Dalam korp raport itu, dandim berpesan kepada prajurit untuk selalu bekerja keras sesuai sub dan fungsinya. Jaga komunikasi yang baik dengan anggota lain di tempat tugas yang baru, sehingga bisa mengerjakan tugas secara bersama-sama.
”Ingat, tugas kodim saat ini cukup berat. Karena kitalah yang berhubungan langsung dengan masyarkat di lapangan. Apalagi saat ini adalah tahun politik kita harus tetap menjaga netralitas TNI dan kita mempunyai tugas khusus untuk bisa menyukseskan swasembada pangan nasional,” imbuhnya.
Jadilah prajurit teritoril yang profesional, modern, dan berwawasan luas. ”Karena tugas prajurit teritorial telah diamanatkan kepada kalian dan tentunya tantanganya akan berat. Jangan jadikan perpindahan suatu jabatan sebagai beban. Namun jadikan ini suatu amanah kebanggaan di dalam melaksanakan tugas karena pengabdian yang tulus dapat memberikan kelancaran di dalam bertugas,” tandasnya.


Sumber Berita :  https://radar.jawapos.com/radarkudus/read/2018/07/09/86550/37-prajurit-kodim-laksanakan-korp-raport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close
Banner iklan disini