33 asean summit 2018

Cari Blog Ini

Selasa, 03 Juli 2018

BUPATI GROBOGAN BUKA KEJUARAAN SEPAK BOLA

GROBOGAN-Bupati Grobogan Sri Sumarni melakukan pelepasan balon dan menendang bola tanda dimulainya  turnamen sepak bola usia dini dalam rangka HUT Bhayangkara piala Kapolres Grobogan  tahun 2018 di Desa Menduran Kecamatan Brati pada Sabtu( 30/6/2018). Hadir dalam kesempatan itu, Bupati Grobogan, Dandim 0717 Purwodadi, Kepala Pengadilan Negeri Purwodadi, Pejabat Utama Polres Grobogan, Kapolsek se Polres Grobogan, Ketua KONI Kabupaten Grobogan serta tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya Kapolres sangat mengapresiasi penyelenggaraan turnamen sepak bola usia dini karena selain merupakan kegiatan kejuaraan dan hiburan juga dapat dijadikan sebagai momentum mencari bakat calon-calon pemain sepakbola terbaik.  Kapolres juga berharap melalui turnamen sepak bola usia dini  ini diharapkan akan lahir bibit-bibit atlet berbakat yang berkesempatan mendapatkan pembinaan lebih lanjut sehingga nantinya bisa menjadi pemain sepak bola  handal yang dapat memajukan persepakbolaan di Indonesia. Kapolres juga menbambahkan agar pengurus dan pelatih sepak bola Kabupaten Grobogan harus terus memantau perkembangan bakat dan kemampuan dari bibit – bibit unggul tersebut.
Mengakhiri sambutannya Kapolres Grobogan AKBP Khoiron El Atiq berpesan untuk menjunjung tinggi sportifitas dan kekompakan tim.


Sumber Berita :   https://jatengprov.go.id/beritadaerah/bupati-grobogan-buka-kejuaraan-sepak-bola/