33 asean summit 2018

Cari Blog Ini

Selasa, 03 Juli 2018

HUT Bhayangkara Ke 72, Sat Latas Berbagi

PATI – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 tahun 2018, anggota Polres Pati memanfaatkan moment tersebut dengan berbagi pada kaum du’afa Senin (2/7/2018). Kegiatan berupa pemberian sembako dan santuan kepada kaum dhua’fa / masyarakat yang tidak mampu. Tak hanya warga kecamatan kota saja yang menjadi sasaran penerima santunan, namun warga kecamatan luar kota juga menjadi sasaran para anggota Polisi ini.
“Sat Lantas Berbagi yaitu kegiatan sosial berupa pemberian sembako dan santuan kepada kaum dhua’fa / masyarakat yang tidak mampu”, ungkap Kapolres melalu Kasat Lantas Polres Pati melalui AKP Ikrar Potawari, SH. SIK. MSi.
Empat warga yang beruntung tersebut adalah Nenek Sutambah (82) seorang janda dari Kampung Bendan, Kelurahan Pati Kidul, Kecamatan Pati. Kemudian Nenek Isah (74 ) yang juga seorang janda dari Desa Plangitan Kecamatan Pati Kota. Selanjutnya Nenek Lastri (76) janda dari Dukuh Serut, Desa Kedungbulus, Kecamatan Gembong, Pati. Dan yang terakhir Mbah Sujad (74 ) yang berprofesi sebagai tukang becak dari Dukuh Sekarkurung, Desa Muktiharjo, Kecamatan Margorejo, Pati.
Semua anggaran yang digunakan untuk berbagi ini berasal dari anggota Polisi sendiri. Sumbangan sukarela dari seluruh anggota Sat Lantas Polres Pati melalui kotak amal yang setiap hari disiapkan di tempat apel pagi.
“Semoga bermanfaat bagi penerima dan menjadikan berkah bagi kita semua. Aamiin..”, imbuhnya.

Sumber Berita :  http://wartapati.com/hut-bhayangkara-ke-72-sat-latas-berbagi/