Cari Blog Ini

Kamis, 05 Juli 2018

Kumpulkan Bhabinkamtibmas, Kapolres Pati Beri Arahan dan Cek Sarana Prasarana

PATI – Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK, MSi pimpin pengecekan Sarana prasarana Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran yang digunakan untuk menunjang pelaksanaan tugas, bertempat di halaman Mapolres Pati. Kamis (05/07/2018) mulai pukul 08.20 Wib.
Pelaksanaan pengecekan sarana prasarana Ranmor Dinas Babinkamtibmas dilakukan oleh Kapolres Pati dengan didampingi Pejabat Utama Polres Pati, adapun jumlah Ranmor Dinas Babinkamtibmas yang dilakukan pemeriksaan sebanyak 118 unit. Pemeriksaan ranmor meliputi keadaan fisik, kelengkapan surat kendaraan dan kelengkapan ranmor.
Setelah melakukan pengecekan Sarana Prasarana Bhabinkamtibmas, Kapolres Pati mengumpulkan Kanit Binmas Polsek dan Bhabinkamtibmas di Gedung Mantapbrata.
Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK, M.Si membuka kegiatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada Babinkamtibmas yang sudah bekerja dengan baik, diharapkan para Babinkamtibmas melaksanakan tugas sesuai tupoksinya.
“Ucapan terimakasih Kanit Binmas dan anggota Babinkamtibmas karena sudah melaksanakan tugas dengan baik, mari kita menjadikan tugas sebagai ibadah ladang untuk mencari pahala”. Ucap kapolres dalam arahannya.
Selesai pengarahan dilanjutkan penanyangan vidio/visual kegiatan Babinkamtibmas yang ada di luar Jawa yang kondisi medannya sangat sulit/berat dan kemudian para peserta di berikan kesempatan untuk menanggapinya atas tayangan Vidio tersebut.