Cari Blog Ini

Sabtu, 14 Juli 2018

PANGGUNG GEMBIRA INDOSIAR SEMARAKKAN PATI

PATI-Pergelaran HUT RI ke-73 dan Hari Jadi Kabupaten Pati ke-695 di Kabupaten Pati, rencananya dikemas live dalam "Panggung Gembira Indosiar" dengan menghadirkan artis-artis ibukota..
Pemkab Pati berencana persembahkan hiburan super meriah dengan siaran Live di TV Nasional Swasta Indosiar pada hari Sabtu dan Minggu Tanggal 21-22 Juli 2018 mulai pkl. 07.30 sampai selesai selama 2 hari gratis. Pagelaran dangdut menampilkan sederet penyanyi dangdut ternama tanah air bersama bintang Dangdut Academy serta Bintang Pantura seperti Reza DA, Selfi DA, Wiwik Sagita, Ikif, Tika BP, Shodiq, Five Minutes, Rita Sugiarto, Rara LIDA,  Ridwan LIDA, Putri DA, Duo Racun, Hafiz DA, Uci Suciati, Wika Salim dan masih banyak lagi. Acara akan semakin meriah dengan kehadiran host Irwan, Danang dan Weni yang akan memandu sepanjang jalannya acara.
Tujuan dari kerjasama antara Pemkab Pati dan Indosiar selain memeriahkan HUT RI dan Hari Jadi Kabupaten Pati, juga untuk media promosi potensi yang ada di Pati. Acara yang akan Live di Indosiar akan menampilkan beragam potensi lokal Pemkab. Pati, seperti kuliner, hasil pertanian, kesenian , pariwisata hingga Polisi Cilik Polres Pati.  
Saat ini persiapan terus dilakukan panitia menjelang digelarnya Panggung Gembira Indosiar.